Lisa BLACKPINK Jadi Artis Pertama Asia yang Raih 12 Juta Likes Instagram, Gegara Pakai Kostum Boneka Squid Game

Ahmad Haidir
Jumat 05 November 2021 18:23 WIB
Lisa BLACKPINK Jadi Artis Pertama Asia yang Raih 12 Juta Likes Instagram, Gegara Pakai Kostum Boneka Squid Game
Lisa BLACKPINK pakai kostum boneka Squid Game saat merayakan Halloween. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - Lisa BLACKPINK dikenal memiliki pesona yang luar biasa saat di atas panggung. Namun, auranya tersebut ternyata merembet hingga ke media sosial.

Postingan foto Lisa BLACKPINK saat menjadi boneka Squid Game dalam perayaan Halloween memecahkan rekor. Penyanyi bernama asli Lalisa Manoban itu mendapatkan 12 juta likes di Instagram pribadinya.

Capaian tersebut mendaulat Lisa sebagai artis dari Asia pertama yang berhasil meraih 12 juta likes di satu unggahan Instagram.

Dilansir dari akun Twitter @kimhanask yang kerap menyajikan fakta dan angka soal popularitas seorang Lisa di Instagram, idol keturunan Thailand itu juga berhasil menjadi yang tercepat dalam urusan meraih jumlah likes di Instagram.

“#LISA adalah orang Asia PERTAMA dan SATU-SATUNYA dalam sejarah yang melampaui 12 JUTA LIKES di Instagram. #LALISA juga menjadi yang TERCEPAT untuk mencapai SEMUA juta suka dalam sejarah Kpop." 

"Dia juga memegang hampir semua rekor tercepat dalam sejarah Asia. LISA adalah artis Asia dengan postingan IG PALING BANYAK LIKE,” tulis akun tersebut dikutip Jumat (5/11/2021).

Menariknya, torehan terbaru Lisa itu seakan melengkapi sejumlah rekor yang sebelumnya. Menurut laporan yang sama, Lisa berada di posisi 1-12 jumlah likes Instagram terbanyak se-Asia.

Editor : Dhita Seftiawan