Little Mix Bantah Isu Bubar, Sebut Kembali Reuni dan Comeback usai Hiatus

Ahmad Haidir
Minggu 08 Mei 2022 16:22 WIB
Little Mix Bantah Isu Bubar, Sebut Kembali Reuni dan Comeback usai Hiatus
Little Mix bantah isu bubar. (Foto: Reuters)

INGGRIS, celebrities.id – Little Mix berjanji kepada penggemar bahwa hiatus mereka yang akan datang bukanlah akhir dari kiprah girl group asal Inggris tersebut.

Hal ini sebagaimana pengakuan ketiga personelnya yang menyebut bahwa sementara mereka akan meluncurkan karier solo masing-masing, namun mereka sudah mendiskusikan reuni dan comeback Little Mix berikutnya.

Sebagai informasi, grup yang menjadi trio ketika Jesy Nelson keluar pada Desember 2020 ini memutuskan untuk break dan masing-masing personilnya memilih untuk ber-solo karier. 

Namun, ketiganya berjanji menyelaraskan jadwal mereka dengan hati-hati sehingga tidak ada kemungkinan mereka saling berkompetisi saat merilis sebuah lagu. 

"Kami semua mengatakan bahwa kami akan saling memberi tahu kapan kami akan merilisnya (re: karya lagu masing-masing) sehingga kami tidak bentrok di tangga lagu. Kami mendukung satu sama lain, tidak bersaing satu sama lain,” ucap Perrie Edwards dikutip Aceshowbiz, Minggu (8/5/2022). 

Personil lainnya yakni Jade Thirlwall, yang telah menandatangani kesepakatan dengan Sony RCA Records dan telah bergabung menjadi satu manajemen dengan Harry Styles, menegaskan ucapan temannya sekaligus membantah isu bahwa mereka akan bubar.

"Soal bubar tidak akan terjadi. Akan ada upaya sadar dari kita semua untuk memastikan itu,” ucap Jade meyakinkan. 

 

1
/
2