Little Women Rilis Episode Baru, Perlihatkan Pertemuan Kim Go Eun dan Uhm Ji won

Ratu Syra Quirinno
Minggu 11 September 2022 14:49 WIB
Little Women Rilis Episode Baru, Perlihatkan Pertemuan Kim Go Eun dan Uhm Ji won
Episode baru drama Little Women. (Foto: celebrities.id/Instagram @tvn_drama)

SEOUL, celebrities.id - Kim Go Eun berusaha menutupi matanya dengan kacamata hitam saat bertemu Uhm Ji Won di Little Women. 

Melansir dari Soompi, Minggu (11/9/2022), Little Women adalah tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menceritakan kisah menarik dari para saudara perempuan ini saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara ini. 

Pada episode sebelumnya dari Little Women, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) meminta seseorang untuk melihat Oh In Joo (Kim Go Eun) setelah akuntan muncul di rumahnya dengan sejumlah besar uang tunai, bertanya-tanya bagaimana dia bisa tiba-tiba mendapatkan begitu banyak uang. 

Sementara itu, suaminya Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) mendekati Oh In Hye (Park Ji Hu) dengan lamaran yang menimbulkan pertanyaan apakah keserakahan dan ambisi Oh In Hye yang semakin besar akan membuatnya mengkhianati saudara perempuannya sendiri. 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode keempat drama yang akan datang, ketertarikan Won Sang Ah pada Oh In Joo terus tumbuh saat dia bertemu dengan wanita yang lebih muda untuk makan. Namun, sementara Won Sang Ah bertingkah seperti biasa, ada sesuatu yang sangat berbeda dari Oh In Joo, dia sekarang memiliki mata hitam yang awalnya dia coba sembunyikan di bawah kacamata hitam. 

“Won Sang Ah, yang merupakan anggota keluarga Wonryong, adalah karakter yang memiliki segalanya sejak lahir dan yang akan melakukan apa saja untuk melindungi barang-barang miliknya," kata produser Little Women. 

Untuk mengetahui bagaimana mata Oh In Joo menjadi hitam dan bagaimana dia akan semakin terjerat dengan Won Sang Ah, saksikan episode Little Women berikutnya pada 11 September 2022.

Editor : Tia Ayunita