Livy Renata Dicibir Gegara Peluk Atta Halilintar: Saya Nggak Tahu Culture-nya

Selvianus Kopong
Jumat 23 September 2022 13:31 WIB
Livy Renata Dicibir Gegara Peluk Atta Halilintar: Saya Nggak Tahu Culture-nya
Livy Renata dicibir gegara peluk Verrell Bramasta. (Foto: celebrities.id/Instagram @livyrenata)

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Livy Renata beberapa waktu lalu sempat menjadi buah bibir netizen. Pasalnya, dia memeluk Verrell Bramasta dan Atta Halilintar. Atas permasalahan itu, perempuan 18 tahun ini mengaku telah meminta maaf kepada suami Aurel Hermansyah.

Hal itu diketahui ketika momen terjadi kala Livy menghadiri acara ulang tahun Verrell Bramasta yang ke-26, yang digelar di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu 11 September 2022.

"Kalau di Australia saya sudah biasa peluk-peluk orang kayak gitu, pas balik ke sini, ternyata kalian teman-teman yang Muslim punya culture beda," kata Livy Renata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kemarin saya sudah minta maaf juga ke kak Atta, saya bilang nggak tahu kalau culture-nya begitu," ucapnya melanjutkan.

Livy lantas menyebut atas permalasahan itu dia telah meminta maaf kepada Atta dan sang YouTuber telah memberikan maaf kepada bintang film Love In Game itu.

"Sudah, kak Atta sudah maafin aku. Dia bilang nggak apa-apa soalnya saya nggak tahu culture kalian Muslim kayak gitu. Jadi, saya mikir, oh apa mungkin karena dia sudah beristri," katanya.

Bahkan dia pun mengaku syok, ketika pertama kali mengetahui persoalan tersebut. Namun, kini perlahan-lahan berangsur membaik, seiring adanya klarifikasinya tersebut.

"Saya syok banget karena banyak netizen yang menghujat. Saya nggak tahu mengenai masalah itu," kata Livy.

Editor : Endang Oktaviyanti