Lokasi Citayam Fashion Week Diusulkan Pindah-Pindah, Bisa di Monas hingga BKT Jaktim

Muhammad Refi Sandi
Selasa 26 Juli 2022 20:40 WIB
Lokasi Citayam Fashion Week Diusulkan Pindah-Pindah, Bisa di Monas hingga BKT Jaktim
Lokasi Citayam Fashion Week diusulkan dipindah-pindah. (Foto: MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani mengusulkan kegiatan Citayam Fashion Week (CFW) digelar di lokasi yang berbeda-beda. Misalnya di Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Timur. Hal itu tak lain guna menghidupkan perekonomian.

"Saya kemarin mengajak (Roy) ke BKT karena di Jakarta Timur Kita juga butuh untuk menghidupkan ekonomi kita kan jadi nggak boleh memaksa ya tapi kita boleh memfasilitasi," kata Zita kepada wartawan usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022).

Zita pun menciptakan setiap harinya berpindah lokasi dari Dukuh Atas hingga BKT.

"Misalnya hari Jumat di SCBD (Dukuh Atas), Sabtu di BKT lalu di mana lagi di PIK misalnya tapi enggak boleh memaksa hanya boleh memfasilitasi saja," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria seraya mengaminkan usulan dari Zita tersebut. Ia juga mengusulkan CFW digelar di pelataran Sarinah hingga Taman Ismail Marzuki (TIM).

"Tadi usul Mbak Zita betul, jangan cuma disitu ada banyak tempat bisa di Monas ada Plaza Selatan yang baru bagus tempatnya lagi luas, bisa dimana? Bisa di lapangan banteng itu juga bagus, bisa di TIM, bisa di BKT juga keren, bisa di Senayan, bisa di PIK, bisa di Parkir Timur Senayan banyak, bisa dimana lagi? Bisa di Kemayoran juga keren, bisa di pelataran Sarinah tapi tanya dulu pak Menteri pak Erick cukup gak nanti penuh," ujar Ariza.

Lebih lanjut, Ariza setuju dengan omongan Zita terkait pengaturan hari diselenggarakannya CFW. Hal itu tak lain meminta bocah 'SCBD' untuk mengutamakan sekolah dan belajar.

"Saran Mbak Zita betul dibagi bagi bahkan kalau bisa harinya diatur jangan tiap hari kapan sekolahnya? Jadi anak-anak tolong tugas utama sekolah kembali ke sekolah. Tugas utama belajar," tutur Ariza.
 

Editor : Hadits Abdillah