Lord Adi Mengaku Lebih Hebat dari Chef Juna: The Fact Memang Gue Lebih Smart Dia Kan?

Kevin Koopman
Minggu 12 September 2021 10:44 WIB
Lord Adi Mengaku Lebih Hebat dari Chef Juna: The Fact Memang Gue Lebih Smart Dia Kan?
Lord Adi Mengaku Lebih Hebat dari Chef Juna: The Fact Memang Gue Lebih Smart Dia Kan?. (Foto: ScreenShot RCTI)

JAKARTA, celebrities.id - Gaya Lord Adi yang nyentrik nyatanya sukses merebut hati pemirsa MasterChef Indonesia, termasuk para juri. Bahkan baru-baru ini, petani cabai asal Tanah Datar itu mengaku lebih hebat dalam hal memasak daripada Chef Juna dan grand finalist Master Chef Indonesia (MCI) musim ke-8. 

Pada video yang diunggah oleh pemenang MCI musim ke-5, Stefani Horison, Lord Adi dan Stefani tampak sedang melakukan kolaborasi memasak. Video berdurasi 24 menit itu berisikan candaan, sesi tanya-jawab, dan unjuk kebolehan Lord Adi dalam skill memasak. 

Pada kesempatan itu, Lord Adi memasak ikan baramudi dengan beberapa kondimen lainnya. Saat ditanya oleh Stefani Horison tentang takaran-takaran dalam memasak, secara mengejutkan dia menjawab hanya pakai perasaan. 

“Jarang menghitung, jadi pake rasa. Karena kalau ditimbang-timbang pasti nggak jadi makanannya,” ujar Lord Adi.

Kemudian, sembari memasak, Stefani yang semakin penasaran bertanya tentang kemampuan dari grand finalist dari MCI 8. Dengan sedikit bercanda Adi pun kembali menjawab dengan jawaban yang tak terduga. 

“Aku rasa wajar, kalau secara skill, aku rasa belum lah. I don’t think they can beat me,” katanya. 

Lord Adi pun melanjutkan sesi memasaknya sambil bercerita tentang kisah dan pengalamannya di ajang masak tersebut. Dalam kisah tersebut, Adi, pemenang juara 3 itu bercerita tentang pengalamannya bersama Chef Juna. 

 

1
/
2