Lorenzo Insigne Lebih Bangga Main di Liga MLS Ketimbang Eropa, Ada Apa?

Icon CameraMuammar Yahya Herdana
Rabu 25 Januari 2023 09:27 WIB
Lorenzo Insigne Lebih Bangga Main di Liga MLS Ketimbang Eropa, Ada Apa?
Lorenzo Insigne lebih bangga main di liga MLS daripada Eropa. (Foto: Reuters)

TORONTO, celebrities.id – Lorenzo Insigne telah meninggalkan Liga Italia dan hijrah ke MLS bersama Toronto FC. Pemain Timnas Italia tersebut mengaku senang dengan keputusannya tersebut.

Lorenzo Insigne akhirnya memilih memulai petualangan baru tahun lalu setelah 10 tahun membela Napoli. Kepindahannya dari Eropa pun sempat membuat beberapa pihak cukup menyayangkan keputusan yang dibuat Insigne.

Meski begitu Insigne mangaku merasa lebih tenang setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub Kanada tersebut. Pasalnya, dirinya merasa tetap dihargai meskipun Toronto FC harus menelan kekalahan.

“Bagus, lebih baik dari yang saya harapkan. kami selalu pergi dengan tepuk tangan, apapun yang terjadi, dan para penggemar membuat kami merasa dihargai. Saya jauh lebih tenang,” ujar Lorenzo Insigne dilansir Football Italia, Rabu (25/1/2023).

Lorenzo Insigne mengatakan bahwa dirinya sebenarnya mendapatkan tawaran dari klub di Eropa. Namun pada akhirnya, pemain berusia 31 tahun tersebut lebih memilih memulai tantangan baru di Amerika.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2