Louis Tomlinson Catat Rekor Penjualan Tiket Terbanyak Konser Streaming, Tak Sabar Jalani Tur 2022 

Tedy Ahmad
Minggu 09 Januari 2022 21:32 WIB
Louis Tomlinson Catat Rekor Penjualan Tiket Terbanyak Konser Streaming, Tak Sabar Jalani Tur 2022 
Louis Tomlinson sedang sibuk berlatih untuk turnya yang akan datang, yang sebelumnya ditunda karena pandemi Covid-19. (Foto: celebrotoes.id/ Instagram @louist91).

JAKARTA, celebrities.id - Louis Tomlinson sedang sibuk berlatih untuk turnya yang akan datang, yang sebelumnya ditunda karena pandemi Covid-19.

Penyanyi dan penulis lagu 30 tahun yang tenar sebagai anggota boyband One Direction ini sebelumnya terpaksa menunda jadwal tur solo debutnya karena pandemi.

Namun, dijadwal ulang untuk 2022 telah ditetapkan dan Louis tidak sabar untuk memulai perjalanannya menyapa penggemarnya secara langsung.

"Semoga semua orang baik-baik saja! Bekerja keras berlatih untuk tur. Ini akan menjadi istimewa! Aku juga telat tapi selamat tahun baru!! Ini akhirnya tahun kita!” tulis Louis Tomlinson di Twitter, Minggu (9/1/2022).

Sementara, sebelumnya terungkap Louis telah berhasil memecahkan rekor lewat Guinness World Record untuk tiket paling banyak terjual untuk konser streaming langsung oleh artis pria solo, untuk konser amal 'Live from London' selama lockdown.

Pada Desember 2020, Louis menjual 160 ribu tiket di seluruh dunia untuk pertunjukan tersebut, yang difilmkan di London dan disiarkan di platform konser Veeps.

Louis berbagi hasil antara empat badan amal Crew Nation, FareShare, Stagehand dan Rumah Sakit Anak-anak Bluebell Wood.

Editor : Tedy Ahmad