Love In Contract Tayang Perdana, Tempati Peringkat Nomor 1 di Tengah Persaingan Drama yang Ketat

Ratu Syra Quirinno
Kamis 22 September 2022 14:52 WIB
Love In Contract Tayang Perdana, Tempati Peringkat Nomor 1 di Tengah Persaingan Drama yang Ketat
Drama Love in Contract tayang perdana, catat rating tertinggi di tengah persaingan drama. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Drama baru tvN “Love in Contract” baru saja tayang perdana pada Rabu, 21 September 2022. Meski demikian, mereka langsung melesat menempati peringkat nomor 1 di tengah persaingan yang ketat drama-drama yang disiarkan untuk slot yang sama.

“Love in Contract” adalah komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Park Min Young menjadi pemeran utama yang memainkan karakter istri palsu bernama Choi Sang Eun. Dia mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu dan Jumat dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) dengan kontrak hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Melansir Soompi, Kamis (22/9/2022), menurut Nielsen Korea, siaran perdana "Love in Contract" pada 21 September menempati peringkat nasional rata-rata 3,992 persen. Ini merupakan peningkatan peringkat dari rekor pemutaran perdana sebesar 3,5 persen yang dibuat oleh drama pendahulunya “Adamas.”

Sedangkan "Good Job" mencapai peringkat nasional rata-rata 2,078 persen, menandai penurunan peringkat dari rekor episode sebelumnya sebesar 2,853 persen.

Sementara itu, drama member Girls Generation lain “If You Wish Upon Me” KBS2 yang diperankan Choi Sooyoung, mencatat peringkat nasional rata-rata 1,7 persen, yang juga turun dari peringkat episode sebelumnya sebesar 2,1 persen.

Wah, selamat untuk Love in Contract.

Editor : Lisvi Padlilah