Luar Biasa! Fans Arsenal Beri Tepuk Tangan Panjang untuk Cristiano Ronaldo, Tanda Belasungkawa Meninggalnya sang Anak

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu 23 April 2022 23:42 WIB
Luar Biasa! Fans Arsenal Beri Tepuk Tangan Panjang untuk Cristiano Ronaldo, Tanda Belasungkawa Meninggalnya sang Anak
Fans Arsenal beri tepuk tangan panjang untuk Cristiano Ronaldo, tanda belasungkawa meninggalnya sang anak. (Foto:celebrities.id/Instagram @cristiano)

LONDON, celebrities.id - Para penggemar Arsenal memberikan tepuk tangan panjang untuk memberi penghormatan kepada Cristiano Ronaldo pada laga melawan Manchester United, Sabtu (23/4/2022).

Tepuk tangan penghormatan tersebut diberikan sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya buah hati sang megabintang pada pekan lalu.

Seperti diketahui, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar. Mereka dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Sayang, proses persalinan itu tidak sepenuhnya sesuai harapan karena salah satu bayi Ronaldo yang berjenis kelamin laki-laki dinyatakan meninggal dunia.

Situasi ini meninggalkan duka mendalam di hati pesepak bola Portugal tersebut. Berada dalam keadaan berduka, Ronaldo harus absen di laga Manchester United melawan Liverpool pada Rabu, 20 April 2022. Kala itu Setan Merah kalah dengan skor telak 0-4.

Kendati demikian, para pendukung Liverpool memberi penghormatan kepada CR7 dengan tepuk tangan panjang satu menit. Itu dilakukan tepat pada menit ketujuh. Ronaldo akhirnya kembali merumput dalam laga melawan Arsenal di Emirates Stadium hari ini. Dia pun mendapat aksi dukungan serupa dari para penggemar Arsenal yang memadati stadion.

Sayang, perasaan Ronaldo tidak sepenuhnya senang karena klubnya kembali harus menelan kekalahan. Dalam laga yang berlangsung ketat itu, Setan Merah kalah dengan skor 1-3. Ronaldo mampu menyumbangkan satu-satunya gol Man United pada menit 34. Sementara, gol Arsenal dicetak oleh Nuno Tavares (3’), penalti Bukayo Saka (32’), dan Granit Xhaka (70’).

Saat mencetak gol pun Ronaldo terlihat melakukan selebrasi dengan menunjukkan gestur menunjuk ke langit. Disinyalir gerakan ini sebagai rasa cinta kepada sang putra di alam sana. Gol Ronaldo itu juga menandakan catatan 100 kali golnya di Liga Inggris bersama Manchester United. Dia menyamakan catatan tiga legenda Setan Merah terdahulu yakni Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan Robbie Fowler.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra