Lucinta Luna Ngaku Operasi Plastik, Tya Ariestya: Halu Apa Beneran Sih?

Siska Permata Sari
Rabu 09 Juni 2021 07:31 WIB
Lucinta Luna mengaku operasi plastik di Korea. (Foto: celebrities.id/Instagram @lucintaluna_manjalitaa)

JAKARTA, celebrities.id - Lucinta Luna buka-bukaan tentang sejumlah operasi yang pernah dilakukannya untuk mengubah penampilan, mulai wajah hingga beberapa bagian tubuh. 

Demi mendapatkan penampilan yang paripurna, artis sekaligus selebgram transgender ini mengungkap pernah menjalani operasi di Korea selama belasan jam.

Hal tersebut diakuinya di depan aktris Tya Ariestya. “Eh, lu yang dioperasi apa aja?,” tanya istri Irfan Ratinggang seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Selasa (8/6/2021).

Lucinta lalu membenarkan bahwa dia telah mengubah bentuk hidungnya. Dia juga memodifikasi bagian mata.

“Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi udah hilang, udah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan. Terus, alis disulam, jidat difiller, dibotox juga, karena kalau enggak dibotox dan difiller nanti kayak nenek-nenek,” tutur Lucinta.

Operasi lainnya yaitu di bagian kepala, di mana Lucinta melakukan tanam rambut. “(Tanam rambut) di Korea. Sakit tau, dibelek dari belakang, diambil rambutnya terus dipindah (ke depan), 12 jam,” kata pemilik nama asli Muhammad Fatah tersebut.

 

1
/
2