Lucinta Luna Tak Terima Disebut Transgender: Masih Gak Percaya, Gue Telanjang Nih

Siska Permata Sari
Kamis 22 Juli 2021 22:51 WIB
Lucinta Luna mengaku ingin umrah dan kuliah. (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

JAKARTA, celebrities.id - Lucinta Luna dengan tegas membantah bahwa dirinya adalah seorang transgender. Lucinta Luna kembali menegaskan dirinya perempuan tulen.
 
Penegasan Lucinta Luna ini diungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Billy Syahputra. Saat itu, mantan kekasih Amanda Manopo ini menanyakan tentang kelamin Lucinta Luna.
 
“Masyarakat Indonesia mungkin 80-90 persen masih penasaran dengan sosok Lucinta Luna. Seperti apa sih pribadi dan mohon maaf ya, kelaminnya,” kata Billy Syahputra dikutip dari kanal YouTube miliknya, Kamis (22/7/2021).
 
Mendengar pertanyaan itu, Lucinta Luna kembali menegaskan bahwa dia seorang perempuan seutuhnya. 
 
“Ya Allah, gue itu perempuan. Kelamin itu aku enggak ada yang dioperasi, ini dari lahir,” ujarnya.
 
Selebgram 32 tahun ini juga mengaku bahwa dia tidak pernah melakukan operasi kelamin. “Kalau kelamin dioperasi, pasti itu ada jahitan di pinggirannya,” kata Lucinta. 

 

 
Pada kesempatan yang sama, mantan kekasih Abash ini pun memperlihatkan KTP miliknya untuk membuktikan bahwa dia perempuan. 

“KTP gue perempuan, paspor gue perempuan. Apalagi sih yang dibilang transgender? Emang wajah gue ini masih ada muka muka kayak laki? Nggak ada kan,” bebernya.
 
Mendengar jawaban itu, Billy kembali mengkonfirmasi tentang Lucinta Luna yang sering disebut transgender. 

“Berarti kalau ada isu-isu yang dibilangnya, mohon maaf ya, Lucinta Luna itu adalah transgender atau laki-laki, itu hoaks?” tanya Billy.
 
“Hoaks!” jawab Lucinta dengan suara berat bak pria yang membuat Billy terkaget-kaget. Lucinta menyebut, bahwa suara berat itu berasal dari ‘khodam’-nya.
 
“Tuh kan, khodam gue udah marah ini, udah ngamuk ini. Khodam gue ngomong, hoaks itu. Dia merasa terusik, karena dia untuk melindungi gue kan,” ujarnya.
 
“Masih nggak percaya, gue telanjang nih,” kata Lucinta Luna.

Editor : Andre Purwanto