Luhut Nobar Film Ngeri-Ngeri Sedap: Saya Bangga, Bukan Film Kacangan

Ahmad Haidir
Sabtu 11 Juni 2022 21:00 WIB
Luhut Nobar Film Ngeri-Ngeri Sedap: Saya Bangga, Bukan Film Kacangan
Luhut Binsar Pandjaitan nobar film Ngeri-Ngeri Indonesia. (Foto: celebrities.id/Ahmad Haidir)

JAKARTA, celebrities.id – Film Ngeri-Ngeri Sedap mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pecinta film sejak penayangan perdananya pada 2 Juni 2022. Buktinya film ini telah mengumpulkan lebih dari 700 ribu penonton selama masa penayangannya yang kurang dari 2 minggu. 

Di antara para penonton yang antusias dengan penayangan film Ngeri-Ngeri Sedap itu adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia (Menko Marves RI), Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut menyempatkan untuk nobar film yang disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk itu bersama sejumlah jajaran kementerian yang dipimpinnya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022). 

Ditemani sang istri, Devi Simatupang, Menteri Luhut mengungkapkan rasa bangganya setelah menonton film Ngeri Ngeri Sedap yang mengangkat tentang kehidupan keluarga Batak beserta kebudayaan dan adatnya itu. 

“Saya bangga kepada sutradara yang merancang ini selama 8 tahun melalui riset yang kemudian dibuat film. Penyajiannya kalau saya bisa bilang sudah high-end, bukan film kacangan. Saya sampaikan selamat,” ucap Luhut. 

Tidak main-main, menteri yang dijuluki ‘Lord’ oleh netizen ini mengaku sampai menitikkan air mata saat menonton, karena tersentuh oleh kisah di dalam film.

 

1
/
2