Luis Milla Bakal Hadir di GBLA, Beri Dukungan pada Timnas Indonesia

Ilham Sigit
Jumat 23 September 2022 13:43 WIB
Luis Milla Bakal Hadir di GBLA, Beri Dukungan pada Timnas Indonesia
Luis Milla bakal beri dukungan pada Timnas Indonesia. (celebrities.id/Instagram @luismillacoach)

BANDUNG, celebrities.id - Timnas Indonesia akan mendapat dukungan istimewa pada laga FIFA Matchday menghadapi Curacao. Sang mantan pelatih, Luis Milla akan hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung untuk memberi dukungan secara langsung.

Sudah empat tahun sejak Milla melepas kursi kepelatihan Timnas Indonesia, namun dirinya tetap peduli dan cinta terhadap tim Merah Putih. Pelatih yang kini membesut Persib Bandung itu mengatakan bahwa sulit baginya melupakan kenangan bersama Timnas Indonesia.

“Saya rasa saya selalu mendukung Timnas Indonesia, saya pernah menjadi bagian dari tim ini, dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani Timnas Indonesia,” kata Milla dilansir Simamaung, Jumat (23/9/2022).

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada FIFA Matchday yang akan dihelat pada Sabtu 24 September 2022 mendatang. Kebetulan, laga itu akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang mana merupakan kandang Persib.

Milla tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pria asal Spanyol itu pun mengatakan bahwa dirinya akan hadir di stadion untuk mendukung langsung Timnas Indonesia.

 

1
/
2