Luis Suarez Pulang Kampung ke Uruguay, Kini Resmi Dikontrak Nacional

Ilham Sigit
Kamis 28 Juli 2022 07:42 WIB
Luis Suarez Pulang Kampung ke Uruguay, Kini Resmi Dikontrak Nacional
Luis Suarez pulang ke kampung halaman, main untuk klub Nacional. (Foto: celebrities.id/Instagram @luissuarez9)

MONTEVIDEO, celebrities.id - Bintang sepak bola Luis Suarez resmi pulang ke kampung halamannya, Uruguay. Eks bintang Barcelona itu dikabarkan bakal membela klub ibu kota, Nacional mulai musim depan.

Kedatangan Suarez diumumkan Nacional melalui Twitter resmi klub. Klub yang bermarkas di Montevideo itu mengucapkan selamat atas kepulangan Suarez ke kampung halamannya.

“Semua ilusi, warna penuh cinta dan kegembiraan bisa meliha Anda lagi dengan jersey terindah di dunia, senang Anda kembali pulang,” tulis pernyataan resmi pada Twitter resmi klub, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB.

Suarez meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini. Performa Suarez yang tidak setajam dulu membuat Atletico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Musim lalu, Suarez tampil sebanyak 45 kali. Namun, pemain yang juga pernah membela Liverpool itu hanya mampu mencetak 13 gol.

Suarez sebetulnya sempat dikabarkan ingin tetap bermain di Eropa. Namun sayangnya, Suarez gagal menemukan klub peminat.

Alhasil, pulang ke Uruguay dianggap sebagai solusi terbaik. Pemain berjuluk El-Pistolero itu kini sudah resmi melepas status agen bebasnya dan mendapatkan klub baru di rumahnya.

Editor : Lisvi Padlilah