Lukman Sardi Doakan Korban Gempa Cianjur: untuk yang Kehilangan Rumah dan Keluarga

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Kamis 24 November 2022 23:58 WIB
Lukman Sardi Doakan Korban Gempa Cianjur: untuk yang Kehilangan Rumah dan Keluarga
Lukman Sardi ikut merasakan kesedihan pasca bencana gempa bumi yang melumpuhkan kota Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/22). (Foto: celebrities.id/Annastasya)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor kawakan, Lukman Sardi ikut merasakan kesedihan paska bencana gempa bumi yang melumpuhkan Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/22). 

Bintang film ‘Orang Kaya Baru’ ini turut prihatin dan mengungkap kesedihannya atas kejadian memilukan itu.

Aktor 51 tahun itu juga memanjatkan doa atas musibah yang terjadi dan menelan ratusan korban jiwa. Ia berharap para keluarga korban gempa Cianjur bisa diberikan ketabahan.

“Tentunya ini menjadi kekhawatiran kita bersama. Kita berdoa untuk yang kehilangan rumah dan keluarga,” katanya saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/22).

Lebih lanjut, Lukman berharap pemerintah bisa dengan cekatan memberikan bantuan bagi para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur itu.

Dia juga berharap agar ke depannya ada tindakan pencegahan bencana alam yang tepat guna mengurangi banyaknya korban jiwa.

“Berharap support pemerintah bisa cepat dan tepat untuk mengatasi bencana ini,” ucapnya.

“Kita memang tidak bisa melawan bencana alam, tapi paling tidak next kita bisa mengantisipasi lebih baik dari yang sekarang,” tuturnya.

Editor : Andre Purwanto