Lukman Sardi Sebut Wirausaha Muda Mandiri Punya Progres Luar Biasa, Berdampak Buat Industri Kreatif

Anggie Ariesta
Selasa 14 September 2021 11:49 WIB
Lukman Sardi Sebut Wirausaha Muda Mandiri Punya Progres Luar Biasa, Berdampak Buat Industri Kreatif
Lukman Sardi Sebut Wirausaha Muda Mandiri Punya Progres Luar Biasa. (Foto: MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Sebuah apresiasi bagi pengusaha muda diberikan PT Bank Mandiri Tbk melalui ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021. Ajang ini bertujuan mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif dan dapat berkontribusi aktif untuk perekonomian Indonesia.

Produser MNC Pictures dan Juri WMM 2021, Lukman Sardi mengatakan wirausaha muda punya peluang menjanjikan, apalagi di industri kreatif.

"Programnya (WMM) menurutku menjadi sesuatu yang penting buat melihat Indonesia di masa depan tuh sudah kaya ke baca nih kalau misalnya kita semua berbondong-bondong ikut sini, ini sesuatu progres yang luar biasa," kata Lukman dalam Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri dari Plaza Mandiri Jakarta, Senin (13/9/2021). 

Menurut Lukman, kompetisi WMM ini cukup berdampak dan menjadi poin penting bagi keberlangsungan industri di Tanah Air.

"Dan memang aku ada poin yang cukup penting juga berdampak itu sangat penting ya, segala sesuatu kita buat berdampak. Aku memang di dunia industri kreatif sudah cukup lama ya dengan berbagai macam proses yang dilewati, terutama mengalami dunia kreatif di masa pandemi ini," katanya.

 

1
/
2