Lukman Sardi Sudah Vaksin Booster ke-2, Ajak Masyarakat Lansia Segera Vaksinasi 

Icon CameraKevi Laras
Rabu 23 November 2022 17:01 WIB
Lukman Sardi Sudah Vaksin Booster ke-2, Ajak Masyarakat Lansia Segera Vaksinasi 
Sudah vaksin booster dosis 2, Lukman Sardi meminta agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19. (Foto: MPI/Siska)

JAKARTA, celebrities.id - Siapa yang tidak kenal dengan artis senior bertalenta Lukman Sardi. Pria kelahiran 1971 ini mengaku sudah melakukan vaksinasi booster 2 Covid-19. 

Lukman Sardi meminta agar masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19. Lukman mengatakan, booster merupakan upaya pemerintah untuk memberikan perlindungan di tengah Covid-19, khususnya bagi kelompok lansia.

"Iya sudah dari vaksin primer terus booster 1 dan 2 jadi empat dosis ya," ngaku Lukman kepada MNC Portal dalam acara MiYOSMART Lensa dengan Teknologi D.I.M.S untuk Terapi Myopia pada Anak di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Lukman menambahkan, manfaat vaksinasi yang diupayakan pemerintah bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada semua orang. Hal ini terlihat dari proses hadirnya vaksinasi di Indonesia, dikatakan telah dikaji oleh para ahlinya.

Dia mendorong masyarakat untuk vaksinasi Covid-19, mulai dari dosis primer, booster 1 dan booster 2. Menurutnya bukan untuk kepentingan pribadi, namun kepentingan bersama.

"Kalau kita lihat dari kesehatan dari orang-orang ahli mereka mempelajari bukan sekadar langsung gitu saja prosesnya, contohnya vaksin nggak langsung buat anak-anak. Nggak langsung buat ini dan dipelajarinya akhirnya mereka yuk vaksin yuk booster ini buat kepentingan bersama ya," kata Lukman.

 

1
/
2