Lukman Sardi Ungkap Alasan Pindah Agama: Kita Punya Prinsip yang Beda

Ravie Wardani
Sabtu 31 Juli 2021 13:44 WIB
Lukman Sardi Ungkap Alasan Pindah Agama: Kita Punya Prinsip yang Beda
Lukman Sardi putuskan pindah agama bukan karena pernikahan. (Foto: celebrities.id/Instagram @lukmansrd)

JAKARTA, celebrities.id - Lukman Sardi baru saja membuat pengakuan tentang alasan dirinya pindah agama. Keputusan itu diambil bukan karena pernikahan, melainkan karena keputusan sendiri dengan pertimbangan yang cukup matang.

Baginya perbedaan agama lumrah terjadi dikeluarga besarnya. Alhasil, Lukman tak memiliki hambatan besar dalam memutuskan untuk pindah agama.

Saat berbincang bersama Daniel Mananta, Lukman Sardi tak sungkan berbagi cerita terkait keputusannya pindah agama. Dia menyangkal tudingan selama ini yang beredar bahwa diriya pindah agama lantaran ingin menikahi istrinya, Pricillia Pullunggono. Lukman bahkan belum berpikir untuk serius menikahi Pricillia kala masih berstatus pacaran.

"Gue baru tahu bahwa kita punya prinsip yang beda dalam sisi agama gitu kan, gue muslim dia Kristen. Yaudah jalanin aja, kita enggak tahu juga. Maksud gue ini kayaknya sesuatu yang agak sulit gitu ya, tapi gue ngerasa nyaman aja udah," tutur Lukman Sardi ditayangan YouTube Danile Mananta Network, Sabtu (31/7/2021).

Menariknya, Lukman Sardi mengatakan perbedaan agama bukan hal baru di tengah keluarga besarnya. Dia menyebut kakek dan neneknya juga menganut agama yang berbeda dari sang ibu. Tak hanya itu, dia juga mengatakan adik kandungnya bahkan lebih dulu memilih pindah agama jauh sebelumnya. 

 

1
/
2