Luna Maya Ceritakan Titik Terendahnya dalam Hidup, Berbagi Pengalaman dengan Nathalie Holscher 

Abdul Razak
Senin 08 Agustus 2022 10:07 WIB
Luna Maya Ceritakan Titik Terendahnya dalam Hidup, Berbagi Pengalaman dengan Nathalie Holscher 
Luna Maya bagikan momen terendah dalam hidup. (Foto: celebrities.id/Instagram @lunamaya)

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya menceritakan titik terendah yang pernah dialaminya dalam hidup. Hal itu pun Luna Maya bagikannya dengan Nathalie Holscher.

Awalnya, Nathalie Holscher bertanya tentang titik terendah mantan Ariel NOAH tersebut. Mendengar hal itu, Luna Maya jelaskan kalau pengalaman yang dilaluinya mengantarkannya ke titik dewasa.

"Kalau aku tipikel jalani aja, move on itu kita berusaha move on, tapi kan yang bisa membuat kita move on atau enggak itu masalah waktu aja sih. Aku bisa bilang karena banyak pengalaman aku lebih dewasa, kalau ada masalah pengen cari solusi," tutur Luna Maya di YouTube Nathalie Holscher, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut, Luna Maya mengungkapkan kalau caranya bangkit dari titik terendahnya dengan menjalani harinya sebaik mungkin supaya besok harinya menjadi lebih baik lagi.

"Kalau ada solusi yang menyakitkan, aku mencoba menerima menelan itu secara lapang dada, okay. Jadi kadang aku selalu menjalani hari sebaik mungkin, supaya besok pada saat datang lukanya hilang, dan ternyata setelah berapa lama hilang, jadi aku gak takut gagal lagi," ucap Luna Maya.

Luna Maya juga percaya kalau pengalaman yang dilaluinya itu pasti akan terlewatkan, karena hidup hanya tertawa dan menangis.

"Aku tuh selalu percaya, hari ini sedih gue gak sabar nunggu gue ketawa lagi, akan ada kok. Mau masalah segede apapun, kalian harus percaya nanti kalian tidur bangun, mungkin masih ada sakitnya, jalani hari tiba-tiba udah hilang aja," kata Luna Maya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendapatkan lebih dari 90 ribu ditonton lebih dari netizen.

Editor : Lisvi Padlilah