Luna Maya Jawab Pertanyaan soal Kemungkinan Tidak Miliki Keturunan: It's Okay

Melati Pratiwi
Senin 08 Agustus 2022 11:51 WIB
Luna Maya Jawab Pertanyaan soal Kemungkinan Tidak Miliki Keturunan: It's Okay
Luna Maya jelaskan kemungkinan jika dirinya tidak memiliki keturunan. (Foto: celebrities.id/Instagram @lunamaya)

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya sempat membekukan sel telur beberapa waktu lalu. Luna mengatakan dirinya masih ada kemungkinan memiliki anak setidaknya sampai waktu menopause tiba.

Berbicara soal anak, saat berbincang dengan Maia Estianty, ibunda Al, El , dan Dul itu menanyakan kemungkinan terburuk. Jika pada waktunya tiba dan Luna tetap memiliki anak, Maia ingin tahu pendapatnya.

"Gak apa-apa, it's okay, gue udah di tahap itu," ujar Luna Maya, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut Luna Maya mengaku sudah ikhlas dengan apa yang ditanyakan oleh Maia Estianty. Menurut Luna, memang ada sebagian orang yang harus melalui jalan seperti itu.

"Tapi kan kesempatan gue belum tutup nih, masih ada, tapi kalau sampai ternyata nanti enggak ya nggak apa-apa," kata Luna.

"Gue berserah aja,  bukan berarti gue gak berusaha, bukan berarti gak mau , bukan berarti gak mampu" katanya.

Di sisi lain, Luna Maya ingin jika kelak memiliki keturunan dari seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan mampu membuatnya bahagia.

"Gue percaya kalau gue mau melakukan itu, dengan pertama orang yang bsia bertanggung jawab, yang bisa memberikan gue setidaknya kebahagiaan , walaupun kebahagiaan itu bisa hilang come and go tapi at least bertanggung jawab deh,"  kata Luna Maya.

Adapun Luna Maya membekukan sel telur karena suatu alasan. Sadar akan kesuburan yang kian menurun seiring usia bertambah, Luna pun melakukan hal tersebut agar kelak bisa memiliki anak.

"Sampai saat ini aku belum menikah, usia bertambah. Suatu hari aku ingin punya keluarga, ingin punya anak. Mumpung masih muda dan bagus sel telurnya (jadi) aku bekukan,"  ujar Luna Maya di kanal YouTubenya.

Editor : Tia Ayunita

Topik Terkait