Luna Maya Sempat Frustasi Lantaran Hubungannya Sering Gagal: Orangtua Mana yang Mau Anaknya sama Gue?

Kevi Laras
Senin 17 Januari 2022 23:38 WIB
Luna Maya Sempat Frustasi Lantaran Hubungannya Sering Gagal: Orangtua Mana yang Mau Anaknya sama Gue?
Luna Maya sempat frustasi karena hubungannya selalu kandas. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan melepas masa lajang. Kala berbincang dengan Titi Kamal di YouTube, dia mengaku sempat terbebani dengan statusnya yang masih single.

"Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir kok gue enggak kawin-kawin? Kok gue enggak menemukan?," kata Luna Maya dikutip pada Senin (17/1/2022)ย 

Luna Maya juga sempat bertanya-tanya dan memikirkan cukup lama hingga batin di dalam dirinya bergejolak. Ada satu titik ketika dia merasa tak pantas jadi menantu idaman.

"Apa mungkin gue terlalu picky? Apa mungkin gue begini? Apa mungkin gue begitu? Dulu kayak begini, Iya, pantesan saja. Orangtua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?," tuturnya.

Mendengar hal tersebut, Titi memotivasi mantan kekasih Ariel NOAH itu. Dia mengatakan suatu hari ada pria yang serasi dengannya. Namun Luna Maya justru tak sepenuhnya menerima dukungan dari Titi.

"Lu ngomong banyak. Tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Ada hubungan gue yang kandas karena begini," kata Luna Maya.

Kendati demikian, Luna menegaskan bahwa dirinya mulai merasa bahwa semua kandasnya hubungan asmara karena ada masalah dalam dirinya. "Jadi, gue terus berpikir, Oh jangan-jangan gue," ucapnya.

Editor : Mohammad Saifulloh