Luna Maya Tampak Awet Muda dan Tertarik Pakai Botox, Yuk Simak Efek Sampingnya

Calista Angelina
Jumat 03 September 2021 14:21 WIB
Luna Maya Tampak Awet Muda dan Tertarik Pakai Botox, Yuk Simak Efek Sampingnya
Luna Maya tertarik dengan suntik botox. (Foto: celebrities.id/Instagram @lunamaya)

JAKARTA, celebrities.id - Luna Maya belum lama ini baru saja berulang tahun. Diusaianya yang menginjak 38 tahun, wajahnya masih terlihat awet muda.

“Umur berapa lu? Lu yang mancing sih,” tanya Deddy Corbuzeir dalam podcast miliknya, Jumat (3/9/2021).

“28, kenapa emang? Masih 28 keliatan kan ya. Iya ga papa nanti gua tarik-tarik, botox lah. Ya namanya juga ada teknologi kenapa ga dipake,” Jawab artis yang mengawali kariernya sebagai medel ini.

Deddy pun mengungkapkan bahwa dia setuju jika cewek-cewek melakukan botox. Menurutnya, jika bisa mempercantik diri, kenapa tidak.

Luna Maya pun mengaku dirinya tertarik untuk melakukan botox dalam beberapa tahun ke depan, namun dia harus melakukan riset dahulu sebelum mengambil tindakan botox. 

“Katanya ya kalau lu udah umur 50-60 tahun baru mau botox itu telat, kalau mau mulai tuh di 30-40 tahun,” ungkap Deddy.

Botulinum toxin (BTX) atau lebih dikenal dengan sebutan botox ternyata merupakan protein murni yang berasal dari bakteri Clostridium Botulinum. Botox digunakan untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit. 

Meski begitu, faktanya botox itu justru berupa racun yang dapat menyebabkan botulisme, kondisi keracunan serius yang dapat mengakibatkan kelumpuhan bahkan kematian apabila digunakan dalam dosis kadar tinggi.

 

1
/
2