Luna Maya Unggah Foto Bareng Yuri SNSD dan Yu Jae Suk, Netizen: Iri Banget Aku Tuh!

Icon CameraHasyim Ashari
Kamis 08 September 2022 07:34 WIB
Luna Maya Unggah Foto Bareng Yuri SNSD dan Yu Jae Suk, Netizen: Iri Banget Aku Tuh!
Luna Maya pamer foto dengan cast THE ZONE: Survival Mission, ada Yuri SNSD, Yoo Jae Suk, dan Lee Kwangsoo. (FotoL celebrities.id/Instagram @lunamaya)

SEOUL,Ā celebrities.id - Kecintaan Luna Maya terhadap Kpop dan Drakor sudah tidak diragukan lagi. Tak jarang, mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai rela berkunjung bolak-balik ke Korea untuk bertemu idolanya. Bahkan, dia tak segan mengungkap dirinya sebagai ARMY, fans BTS.

Terbaru, Luna Maya mengunggah foto dengan salah satu member SNSD, Yuri Kwon dan dua member Running Man, Yu Jae Suk dan Lee Kwang Soo. Momen tersebut diabadikan Luna di akun Instagramnya.

Diketahui, kedatangan Luna Maya ke Korea kali ini untuk menghadiri acara konferensi pers perilisan acara variety show terbaru bertajuk ‘THE ZONE: Survival Mission’ yang akan tayang di salah satu layanan platform streaming pada 8 September 2022.

Sebagaimana diketahui, Yuri SNSD, Yoo Jae Suk, dan Lee Kwang Soo adalah tiga member yang akan bermain dalam acara ragam bertema survival itu. Tak lupa, Luna pun menuliskan caption yang menyatakan perasaan senangnya bisa hadir di Seoul, Korea Selatan.

“Bahagia bisa kembali ke Seoul, dan bersenang-senang dengan @yulyulk @masijacoke850714 dan Yu Jaeseok!” tulis Luna Maya sebagai keterangan diunggahnya, Kamis (8/9/2022).

“Ngobrol tentang seberapa semangatnya mereka bermain di The Zone dan mereka jadi teman baik juga karena harus bisa selamat bersama-sama, tentunya,” tulisnya lebih lanjut.

Tak ayal, unggahan Luna Maya dengan sejumlah artis Korea menuai berbagai komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang iri dengan mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

"Daebak kak Luna," tulis akun @rkmn**.

"Kok bisa sih kak Luna foto sama mereka, aku iri banget deh," tulis akun @puspi**.

"Waaahh keren banget sih kak Luna," tulis akun @ppoo**.

Editor : Lisvi Padlilah