Luncurkan Video Klip No One Dies From Love, Tove Lo Debut Label Rekaman Pribadi

Ahmad Haidir
Rabu 04 Mei 2022 23:32 WIB
Luncurkan Video Klip No One Dies From Love, Tove Lo Debut Label Rekaman Pribadi
Luncurkan video klip No One Dies from Love, Tove Lo debut label rekaman pribadi. (Foto: celebrities.id/Instagram @tovelo)

JAKARTA, celebrities.id – Penyanyi cantik asal Swedia, Tove Lo kembali meluncurkan trek dan video klip resmi terbarunya berjudul ‘No One Dies From Love’.

Ditulis bersama kolaborator lamanya yakni Ludvig Söderberg, lagu ini menampilkan vokal Tove Lo yang bergema di tengah disco break, dengan bait ikonik “no one dies from love, guess I’ll be the first,” dan nuansa party dalam nuansa patah hati yang dinikmati.

“Saat kamu berada dalam hubungan cinta dengan seseorang dalam waktu yang lama dan hubungan tersebut tiba-tiba pupus, rasanya sebagian dari dirimu mati. Orang tersebut menjadi asing bagimu. Seluruh memori hancur,” ucap Tove Lo terkait makna lagunya dikutip oleh Tim MNC Portal Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (4/5/2022).

“Pada awal perpisahan, kamu percaya bahwa kamu tidak seharusnya merasa senang tentang apapun yang pernah dialami dengannya. Namun, saya paling mahir menari menikmati rasa patah hati. Lagu ini bicara tentang itu," tuturnya.

Sementara video klip untuk single ‘No One Dies From Love’ ini direkam di salah satu lokasi di Mexico City dan disutradarai oleh duo asal Brasil, Alaska, yang sebelumnya juga berkolaborasi dengan Tove Lo untuk video klip “Are U gonna tell her?”

“Semua lagu dari album ini sangatlah sinematik, dramatis, dan megah, maka untuk narasi visualnya saya ingin menyematkan karakteristik spesifik pada setiap lagu. No One Dies From Love merepresentasikan tokoh klasik yaitu seorang bintang muda yang rentan, kesepian, dan berusaha mencari koneksi. Film pendek ini bercerita tentang kisah cinta yang berbeda," katanya.

 

1
/
2