Machine Gun Kelly dan Megan Fox Resmi Tunangan, Lamaran Romantis di Bawah Pohon Beringin

Hasyim Ashari
Kamis 13 Januari 2022 14:59 WIB
Machine Gun Kelly dan Megan Fox Resmi Tunangan, Lamaran Romantis di Bawah Pohon Beringin
Machine Gun Kelly dan Megan Fox telah resmi bertunangan. (celebrities.id/Instagram @meganfox)

NEW YORK, celebrities.id Machine Gun Kelly dan Megan Fox telah resmi bertunangan. Pasangan ini menyampaikan kabar gembira tersebut dalam unggahan video di akun media sosial Instagram Megan @meganfox, Kamis (13/1/2022).

Dalam video tersebut, terlihat Machine Gun Kelly bertekuk lutut di hadapan Megan Fox di sebuah pohon beringin sambil menyodorkan cincin manis tersebut di jari manis Megan. Rupanya, video tunangan itu juga diunggah oleh Machine Gun Kelly.

Sebagai informasi, Megan Fox dan Machine Gun Kelly pertama kali memicu rumor asmara pada tahun 2020 silam. Keduanya mengumumkan hubungannya pada Juli 2020 di media sosial dan menjadi salah satu paling banyak dibicarakan di Hollywood.

Membagikan video pertunangan indah mereka, Megan dalam keterangannya menjelaskan betapa istimewanya momen manis tersebut. Dia mengingat kembali perjalanan kisah cintanya yang ternyata merupakan tempat pertama dimana Megan dan Machine resmi pacaran.

“Pada bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Entah bagaimana setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayankan, dia meminta saya untuk menikah dengannya,” tulis Megan Fox, dikutip Kamis (13/1/2022).

“Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan, seumur hidup yang akan mengikutinya, saya berkata ya… dan kemudian kami saling meminum darah,” tulisnya.

Dalam postingan berbeda, Machine Gun Kelly memamerkan cincin pertunangan menakjubkan yang dia usulkan dengan Fox dan mengungkapkan detai tentang merancang cincin tersebut bersama-sama. Machine mengungkapkan itu mewakili dua bagian dari jiwa yang sama.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi