Madonna Ngaku Kesulitan Membesarkan Anak: Ini adalah Perjuangan Terberat

Icon CameraAnanda Setyorini
Minggu 22 Januari 2023 21:38 WIB
Madonna Ngaku Kesulitan Membesarkan Anak: Ini adalah Perjuangan Terberat
Madonna ngaku kesulitan membesarkan anak. (Foto: celebrities.id/AceShowbiz)

JAKARTA, celebrities.id - Ikon pop dunia Madonna berbicara di depan umum tentang kesulitan membesarkan enam anak di tengah kesibukan kariernya di dunia hiburan.

"Itu adalah hal tersulit, perjuangan terberat. Bahkan hari ini, aku berjuang untuk memahami bagaimana menjadi seorang ibu dan melakukan pekerjaanku," kata Madonna dikutip dari Fox News, Minggu (22/1/2023).

“Bagaimana pun, siapa pun kamu, memiliki anak dan membesarkan anak adalah sebuah karya seni,” ujarnya lagi.

Madonna mengaku memiliki anak itu tidak ada pendidikan formal, tetapi harus belajar dengan apa yang ada dalam kehidupan.

"Tidak ada yang memberi Kamu petunjuk manual. Kamu harus belajar dari kesalahan Kamu sendiri. Ini adalah pekerjaan yang memakan banyak waktu, dan melelahkan karena tidak pernah ada istirahat," kata Madonna.

Meski harus menghadapi tantangan mengasuh anak, Madonna mengaku sangat bahagia melihat perkembangan anak-anaknya.

"Hal yang paling membuat saya bahagia adalah melihat bagaimana masing-masing dari mereka menemukan kreativitasnya. Saya tidak pernah mendorong putri saya Lola untuk membuat musik atau putra saya Rocco untuk melukis," tuturnya.

"Tapi aku selalu memperkenalkan mereka pada seni, musik. Aku senang dengan keadaan mereka. Dan Aku bangga dengan pekerjaan mereka," ucap pelantun Material Girl lagi.

Editor : Imantoko Kurniadi

Follow Berita Celebrities di Google News