Mahesya KDI Turut Berduka Atas Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Doakan Kesembuhan Para Napi

Laras Dwi Sasmita
Rabu 08 September 2021 11:59 WIB
Mahesya KDI Turut Berduka Atas Korban Kebakaran Lapas Tangerang, Doakan Kesembuhan Para Napi
Mahesya KDI turut berduka atas korban kebakaran lapas Tangerang. (Foto: celebrities.id/Adam Erlangga)

JAKARTA, celebrities.id - Kebakaran yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 1 Tangerang tentu mendapat perhatian khusus bukan saja dari Pemerintah,  juga dari semua lapisan masyarakat. Salah satunya dari pedangdut Mahesya.

Jebolan ajang pencarian bakat KDI ini pun menilai bahwa kejadian tersebut harus lebih diperhatikan lagi, termasuk dari sistem keperawatan atau maintenance penjara di Indonesia.

"Jadi dari pihak lapasnya walaupun itu lapas penjarakan orang-orang yang salah, tapikan tetap manusia, harus diperhatikan ya. Mungkin dari lapasnya juga harus tetap diperhatikan maintance lah, seperti listrik, air, semua dicek. Karena kita berhatikan di lapas Jepang, Korea semua diperhatikan termasuk sistem kehidupannya juga diperhatikan," kata Mahesya KDI saat dihubungin tim celebrities.id, Rabu (8/9/2021).

"Lebih tepatnya kepada atasannya untuk memberitahu bawahannya agar diperhatikan lagi sistem di sana dan diterima per bulannya," tutur dia lagi.

Terkait banyaknya jumlah koran jiwa yang mencapai 41, Mahesya menyampaikan belasungkawa kepada para korban dan keluarga yang ditinggalkan. 

Begitu pun untuk 74 orang yang mengalami luka ringan dan 8 orang luka berat. Dia memanjatkan doa untuk kesembuhan para napi tersebut. 

"Turut berduka cita dan menyampaika doa juag buat yang menjadi korban dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Lalu untuk yang luka-luka bisa diberi kesembuhan agar dapat beraktivitas kembali," ujar Mahesya KDI.

Editor : Endang Oktaviyanti