Mahir Improvisasi Dialog, Kritikus Puji Akting Lady Gaga di Film House of Gucci 

Andaru Danurdana
Minggu 21 November 2021 22:48 WIB
Mahir Improvisasi Dialog, Kritikus Puji Akting Lady Gaga di Film House of Gucci 
Lady Gaga melakukan banyak improvisasi dialog demi menemukan suara yang pas ketika memerankan Patrizia Reggiani dalam film House of Gucci. (Foto: The New Indian Express)

JAKARTA, celebrities.id – Tahun ini, Lady Gaga membintangi film berjudul House of Gucci. Ketika syuting, rupanya, Gaga sempat melakukan banyak improvisasi dialog demi menemukan suara yang pas ketika memerankan Patrizia Reggiani.

Dalam trailer perdana House of Gucci yang dirilis beberapa bulan lalu, Gaga terlihat mengucapkan sebuah dialog yang berbunyi “Bapa, Putra, dan House of Gucci.” Pelintiran dari penyebutan Trinitas Kristen itu pun sempat mendapatkan tepuk tangan riuh karena dianggap sangat ikonik dan khas Lady Gaga.

Rupanya, baris kalimat tersebut merupakan buah pemikiran Gaga sendiri alih-alih sang sutradara dan penulis. Gaga mengungkap bahwa Ia sering memperagakan kalimat itu, beserta gerakan salib di dada dalam mobil trailer pribadinya.

“Aku sering melakukannya sendirian. Suatu ketika, aku merasa kalimat itu sangat cocok dengan adegan yang akan kita syuting jadi kulakukan saja. Ternyata kalimat tersebut tak dipotong Ridley Scott; Dia sangat kreatif dan mencintai kami,” ucapnya dilansir dari ScreenRant, Minggu (21/11/2021).

 

1
/
2