Main Film Mengejar Surga Bareng Al Ghazali, Akting Jessica Mila Belajar Salat Trending Topic

Arya Ravato Bagasraga
Selasa 17 Mei 2022 16:53 WIB
Main Film Mengejar Surga Bareng Al Ghazali, Akting Jessica Mila Belajar Salat Trending Topic
Jessica Mila bermain di film Mengejar Surga. (Foto: celebrities.id/Instagram @mengejarimpian)

JAKARTA, celebrities.id - Jessica Mila menjadi trending Twitter lewat tagar #jessicamilabelajarsholat pada Selasa (17/5/2022).

Jessica Mila belajar salat karena tuntutan peran dalam film terbarunya yang berjudul Mengejar Surga.

Para netizen ramai memuji Jessica Mila yang mendalami perannya dalam sebuah layar lebar. 

“Wow.. liat Jessica Mila pakai hijab dan lagi belajar buat sholat dan ngaji demi perannya jadi muslimah di film baru nanti, aku mau kasih apresiasi banget soalnya dia totalitas banget bestie #jessicamilabelajarsholat,” tulis akun Twitter @sxfya**.

“Berita tentang Jesicca Mila belajar sholat bikin jantungan aja tapi gua juga senyum senyum karena indah banget dipandang pas jesmil menengadah berdoa setelah sholat #jessicamilabelajarsholat,” tulis @amalia_ridha**.

“Keren banget ih Jessica Mila demi tuntuan peran sampe belajar Sholat loh #jessicamilabelajarsholat pasti seru abiss sih ya film nya nanti penasaran deh jadi pengen cepet cepet nonton,” tulis @colx**.

Adapun, foto Mila memakai mukena itu bagian dari promosi film barunya. Dia didapuk untuk memerankan karakter gadis muslimah di film Mengejar Surga.

Diketahui film Mengejar Surga dibintangi Jessica Mila bersama Al Ghazali dan Kimberly Rider.

Diproduksi Viera Film, Mengejar Surga menceritakan seorang perempuan yang mencari ayahnya ke Belanda karena dia tidak akan bisa menikah tanpa wali.

Editor : Hadits Abdillah