Main Ikan di Rumah, Anies Baswedan: Hati-Hati Biar Tidak Kecemplung Dua Kali

Muhammad Refi Sandi
Minggu 12 September 2021 09:54 WIB
Main Ikan di Rumah, Anies Baswedan: Hati-Hati Biar Tidak Kecemplung Dua Kali
Ikan Koi milik Anies Baswedan. (Foto: celebrities.id/Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, celebrities.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan cerita Minggu (12/9/2021) pagi ketika asyik menikmati waktu luang bermain dengan ikannya. 

"Di hari minggu pagi, mudah mudahan semuanya sehat kalau pagi hari begini santai rileks saya punya hobi salah satunya melihara ikan," tulis Anies Baswedan dalam akun Instagram @aniesbaswedan.

"Ini ikan-ikannya kalau kita masukin tangan ke sini ya ikan-ikan pada ngumpul terus suka sedot-sedot jari. Mereka sebagian sudah ada yang lebih dari 5 tahun," tulisnya. 

Anies pun mengingatkan ketika di tepi kolam harus ekstra hati-hati agar tidak tercemplung. 

"Nih kalau main ikan gini di tepi kolam harus ekstra hati hati biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturut-turut jadi harus hati-hati. Teman teman juga kalau jalan hati-hati biar nggak kecemplung mudah mudahan semua ini selalu sehat," tulisnya. 

Lebih lanjut, Anies mengimbau warga Jakarta agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, dia mengajak untuk menikmati hari Minggu bersama keluarga. 

"Selalu jaga protokol kesehatan dan Insya Allah semua bisa lewatin pandemi dengan baik. Selamat menikmati hari Minggu dan selamat menikmati bersama keluarga," tulisnya. 

Sebagai informasi, Anies pada Sabtu (11/9/2021) berkunjung ke daerah Koja, Jakarta Utara. Saat ingin kembali ke mobilnya dia menyapa warga dengan melambaikan tangan. Namun, dia tidak memperhatikan lubang saluran air atau got di depannya sehingga terperosok dan menjadi perhatian netizen karena videonya tersebar di media sosial. 
 

Editor : Mohammad Saifulloh