Maizura Mencintai Musik sejak Kecil, Terinspirasi Adele hingga Hayley Williams 

Icon CameraGabriele Faustine
Jumat 25 November 2022 09:21 WIB
Maizura Mencintai Musik sejak Kecil, Terinspirasi Adele hingga Hayley Williams 
Maizura mengakui sangat mencintai musik sejak kecil. (Foto: Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Maizura mengakui sangat mencintai musik sejak kecil. Penyanyi cantik berbakat asal Makassar yang juga tampil dalam dunia akting itu memulai kariernya di dunia musik sejak umurnya 15 tahun. 

Dia memilih berkarier di dunia musik karena dia sangat menyukai musik sejak kecil. Lalu, dia mulai menekuninya hingga kini. 

“Sebenarnya aku itu awalnya mulai dari musik benar-benar aku cinta musik. Aku suka dengerin lagu dari kecil,” ujar Maizura, saat ditemu di Sarinah, beberapa waktu lalu. 

Di samping itu, Maizura telah meluncurkan beberapa lagu seperti Berharap Tak Berpisah, Aku Tanpamu, dan Ninu Ninu. Baru-baru ini, dia merilis single bertajuk Laskar Pelangi versi bahasa Indonesia-Jepang bersama dengan Hiraoki Kato. 

Dalam membuat musik, Maizura terinspirasi oleh beberapa penyanyi. Maizura mengidolakan beberapa penyanyi, baik penyanyi dalam negeri maupun luar negeri. 

“Kalau dari dalam negeri aku suka Reza Artamevia. Kalau luar negeri aku suka Adele, aku suka Hayley Williams Paramore. Banyak banget influence aku tuh dari mereka. Aku suka Demi Lovato, aku suka Yebba Smith,” kata Maizura. 

Maizura juga mengatakan musisi yang sangat mempengaruhinya dalam musik adalah Adele dan Hayley Williams. 

“Yang benar-benar menginfluence aku dalam bermusik itu Adele dan Hayley Williams,” ujar Maizura.

Editor : Tia Ayunita