Makan Malam Bersama Hary Tanoesoedibjo, Donald Trump Ngaku Kangen Presiden Jokowi

Anton Suhartono
Sabtu 08 Januari 2022 21:33 WIB
Makan Malam Bersama Hary Tanoesoedibjo, Donald Trump Ngaku Kangen Presiden Jokowi
Presiden ke-45 Amerika Serikat Donald Trump bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: MNC Group)

JAKARTA, celebrities.id - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mendapatkan kesempatan makan malam bersama Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump di resort Mar-a-Lago Club, Palm Beach, Florida, Rabu (5/1/2022).

Hal tersebut terlihat dalam video yang diterima celebrities.id, Sabtu (8/1/2022). Di kesempatan itu, Trump menjamu Hary Tanoesoedibjo makan malam dalam suasana penuh kehangatan. 

Dalam video tersebut, Trump juga menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi) seraya menyampaikan harapan Indonesia dalam kondisi baik.

"Tuan Presiden, saya kangen dengan Anda, saya merindukan Anda di Twitter tapi kita masih bisa bertemu. Di sini ada seorang teman yang luar biasa, di Florida, di Palm Beach, di Mar-a-Lago Club. Kami melakukan makan malam di sini. Saya berharap semua baik-baik saja di Indonesia dan saya juga tahu Anda baik-baik saja. Saya akan segera mengunjungi Anda," kata Trump.

Diketahui, kedua pengusaha tersebut merupakan rekan bisnis, bahkan sejak sebelum Trump terpilih sebagai presiden pada 2016.

Turut hadir dalam jamuan makan malam, dua putra Trump yakni Donald Trump Jr dan Erick Trump, politikus Partai Republik yang juga bintang televisi Kimberly Guilfoyle, serta Larry Glick. 

Sementara itu Hary Tanoesoedibjo didampingi istri, Liliana Tanoesoedibjo, yang juga Executive Chairwoman MNC Group serta Warren Haryputra Tanoesoedibjo.

Pada kesempatan itu, Trump menyerahkan kenang-kenangan yakni kunci istimewa. Kunci tersebut merupakan simbol khusus masuk ke Gedung Putih.

Editor : Hadits Abdillah