Makanan Abdi di Tantangan Keju Pressure Test Kurang Menggugah Selera, Bikin Juri MasterChef Indonesia Syok

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Sabtu 21 Januari 2023 22:48 WIB
Makanan Abdi di Tantangan Keju Pressure Test Kurang Menggugah Selera, Bikin Juri MasterChef Indonesia Syok
Masakan Abdi di tantangan olah keju prssure tes MCI 10. (Foto: celebrities.id/RCTI+)

JAKARTA, celebrities.id - Masakan Abdi di tantangan keju saat pressure test MasterChef Indonesia, tidak memuaskan para juri. Padahal keju yang dipilihnya adalah keju terbaik dengan harga yang fantastis.Ā 

Terbiasa memasak sajian nusantara, Abdi cukup kesulitan saat hendak mengolah keju yang ia pilih yakni Tete de Moine dan Pecorino. Dia pun berusaha mengolah keju tersebut yang dimasak bersama ayam.

Abdi pun menamai menu tersebut yakni Chicken Lemon Honey With Salad and Cheese Pecorino and Tête de Moine. Sayangnya, hidangan Abdi ini kurang memuaskan para juri.

Bahkan, Chef Renatta menyebut penampilan makanan Abdi cukup buruk dan tidak menggugah selera.

“Secara penampilan sangat jelek. Secara rasa it’s fine. Keju yang kamu pilih sebenarnya masuk dengan condiment-nya,” kata Chef Renata.

Chef Juna pun demikian. Dia bahkan syok karena melihat keju yang dipakai Abdi hanya diparut dan tidak diolah sungguh-sungguh.

“Keju diparut itu bukan olahan,” ucapnya.

Meski mendapat komentar pedas, juri mengakui rasa masakan Abdi cukup lezat. Hidangan yang dibuat Abdi di tantangan ini pun berhasil menyelamatkannya dari eliminasi di babak Pressure Test.

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News