Makin Kompak, Angelina Jolie dan The Weeknd Berkencan?

Alvira Onawa Kinanti
Kamis 30 September 2021 08:18 WIB
Makin Kompak, Angelina Jolie dan The Weeknd Berkencan?
Angelina Jolie dan The Weeknd dikabarkan berkencan, benarkah? (Foto: celebrities.id/ hindustantimes).

JAKARTA, celebrities.id – Angelina Jolie dan The Weeknd dikabarkan berkencan, setelah keduanya baru-baru ini terlihat bersama di Los Angeles.

Menurut Fox News, bintang Maleficent dan penyanyi After Hours itu terlihat meninggalkan restoran Giorgio Baldi dengan pakaian serba hitam dan masker yang serasi.

Sebelumnya, mereka juga terlihat di restoran Italia megah yang sama pada akhir Juni lalu. Kebersamaan ini yang memicu spekulasi bahwa keduanya berkencan.

Sebuah outlet berita melaporkan bahwa Jolie dan The Weeknd (lahir Abel Tesfaye) makan selama lebih dari dua jam dan kemudian masuk ke SVU yang sama bersama-sama.

Sebuah sumber yang dekat dengan The Weeknd sebelumnya mengatakan kepada Page Six bahwa hubungan mereka mungkin berfokus pada bisnis.

"Mereka jelas tidak berusaha menyembunyikan tanggal makan malam," kata sumber itu pada Kamis, (30/9/2021).

"Dia pasti fokus untuk masuk ke bisnis film. Dia memiliki serial HBO baru yang dia bintangi," tutur sumber itu lagi.

The Weeknd sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Bella Hadid. Keduanya memiliki hubungan yang putus-nyambung.

Kisah cinta mereka dimulai pada 2015, kemudian dikabarkan putus pada 2016 dan kembali menjalin hubungan pada 2017. pada 2019 dikabarkan kandas lagi.

Setelah putus dari Bella Hadid, The Weeknd menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez. Namun, hubungan mereka tidak bertahan lama, setelah 10 bulan bersama pasangan artis ini memutuskan untuk berpisah.

Sementara, saat ini Angelina Jolie sedang berjuang di pengadilan untuk memperebutkan hak asuh anak dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Jolie dan Pitt menikah pada 2014 dan amemutuskan untuk cerai.

Dilansir Fox News, Angelina Jolie menginginkan keluarganya tetap damai, meskipun merasa ‘hancur’. “Saya ingin kita bangkit dan damai. Kita akan selalu menjadi keluarga,” ujarnya.

Editor : Tedy Ahmad