Makin Romantis, Chaney Jones Pamerkan Tato Kanye West di Pergelangan Tangan

Hanif Eldrian Ihsan
Jumat 13 Mei 2022 21:14 WIB
Makin Romantis, Chaney Jones Pamerkan Tato Kanye West di Pergelangan Tangan
Kedekatan Chaney Jones dan Kanye West. (Foto: celebrities.id/Instagram)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id - Chaney Jones menggemparkan netizen setelah dia memamerkan tato Kanye West di tangannya melalui postingan Instagram Story.

Melansir Hollywoodlife pada Jumat (13/5/2022), hubungan Chaney dengan rapper berusia 44 tahun itu nampaknya semakin serius setelah sebuah foto yang dia bagikan  melalui Instagram Story miliknya pada 12 Mei.

Dengan balutan tube top terbuka, celana Balenciaga ketat, dan sepatu hak tinggi, influencer berusia 24 tahun itu berdiri di depan lilin dan beberapa tanaman. Bahkan tampak sebuah tato bertuliskan ‘Ye’ kecil turut menghiasi pergelangan tangannya. Hal ini memberikan kode yang sangat jelas bagi para fans bahwa mereka tengah menjalani keseriusan.

Untuk diketahui, akhir-akhir ini Kanye dan Chaney dikabarkan semakin percaya diri untuk pamer kemesraan di depan publik. Setelah liburan romantis ke gurun Utah di bulan April dan perjalanan ke Tokyo di awal Mei, tampaknya tato ini menjadi respon dan apresiasi yang diberikan Chaney untuk Kanye.

Kanye juga memberikan Tas Hermes Birkin Platinum Silver yang sangat langka dan bernilai tinggi. Hal ini diketahui melalui postingan Instagarm Chaney pada 3 April.

“Terimakasih BB @kanyewest,” tulisnya dalam keterangan.

“Ini merupakan tas edisi terbatas yang diproduksi pada tahun 2004. Pemilik terkenal lainnya dari tas ini adalah Jeffree Star, aku, dan Bella Hadid. Ini adalah salah satu Birkins yang paling terkenal dan dicari di dunia,” tulisnya lebih lanjut.

Kanye dan Chaney terlihat semakin dekat dalam momen liburan dan pertemuan antar keluarga. Bahkan seorang sumber yang dekat dengan Kanye mengatakan bahwa Chaney sangat mendukung Kanye ketika orang lain meragukannya. 

“Chaney membuatnya tertawa dan menjadi cahaya yang menerangi hidupnya. Liburan itu benar-benar membuat mereka lekat dan menikmati momen bersama,” ujarnya.

Editor : Tia Ayunita