Makin Seru di Drakor Mouse, Skandal Video Palsu Terbongkar

MNC Media
Selasa 18 Mei 2021 09:07 WIB
Drama Korea The Mouse semakin seru dan menegangkan. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Kamu pecinta drakor jangan lewatkan The Mouse karena ceritanya dijamin makin seru. Pada episode sebelumnya terlihat seorang anak di taman yang sedang mengejar dan mengambil roti yang ada di rerumputan dan kemudian menghilang dengan misterius. Apakah detektif bisa menemukan sosok anak yang hilang itu? saksikan drakor mouse episode 5 hanya di RCTI+.

Moo Chi menerima sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang anak laki-laki yang tampaknya sosok Han Kook asli menurunkan amplopnya ke dalam laci. Saat di belakangnya pun, Moo Chi masih penasaran dan sekali lagi penglihatannya tertuju pada papan pin up besar yang penuh dengan beberapa kliping. Pada akhirnya dia mendapati tautan sebenarnya.

Semua orang yang telah terbunuh oleh psikopat itu mempunyai kehidupan yang terbuka dan menjadi suatu pemberitaan dengan cara tertentu. Di saat itu skandal video palsu penculikan Han Kook bocor berkat para ahli yang telah memeriksa video. Ternyata Han Kook mempunyai bekas luka bakar di lehernya. Tetapi luka itu tidak terlihat di leher anak yang ada di dalam video yang disiarkan oleh Moo Chi. 

 

1
/
2