Makna Akting bagi Deva Mahenra: Itu Emosi yang Jujur, Situasinya Aja yang Palsu

Nurul Amanah
Sabtu 24 September 2022 06:41 WIB
Makna Akting bagi Deva Mahenra: Itu Emosi yang Jujur, Situasinya Aja yang Palsu
Makna akting bagi Deva Mahenra (Foto: Twitter)

JAKARTA, celebrities.id - Deva Mahenra membeberkan segala proses yang dijalani saat produksi film Until Tomorrow

Dari dari proses membaca naskah, membayangkan dan melatih adegan demi adegan yang akan dieksekusi hingga mulai berakting saat proses syuting berlangsung.  

Kekasih Mikha Tambayong itu menyebut, saat dirinya mulai eksekusi adegan dengan berakting, dia mengeluarkan emosi yang nyata di depan kamera. Dia membawa perasaan yang memang harus disampaikannya. Dalam film Until Tomorrow ini, segala perasaan dan emosi yang harus dikeluarkannya, membuatnya harus mencoba menghadirkan kembali emosi dari masa lalu yang pernah dirasakannya 

"Dari berbagai adegan dan kebutuhan emosi yang diperlukan memang ada emosi real dari pengalaman di masa lalu. Itu untuk menghadirkan emosi real di depan kamera,” ujar Deva Mahenra saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2022). 

Bagi Deva, berakting berarti mengeluarkan emosi yang jujur. Apa yang ditampilkannya dalam adegan memang itulah yang memang dirasakannya. 

"Akting itu emosi yang jujur. Hanya situasinya aja yang palsu," katanya. 

Sebagai informasi, dalam film Until Tomorrow, Deva Mahenra akan beradu akting dengan Clara Bernadeth. Mereka dikisahkan sebagai pasangan kekasih yang sedang merencanakan pernikahan namun harus melewati berbagai permasalahan pelik.  

Unti Tomorrow akan tayang di bioskop Indonesia mulai 29 September 2022. Film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Caitlin Halderman, Niniek L Karim dan sederet bintang lainnya.

Editor : Tia Ayunita