Makna di Balik Lagu Angel Baby, Ungkapkan Kebahagiaan yang Sempurna

Ratu Syra Quirinno
Senin 20 Juni 2022 19:01 WIB
Makna di Balik Lagu Angel Baby, Ungkapkan Kebahagiaan yang Sempurna
Makna di balik lagu Angel Baby. (Foto:celebrities.id/Instagram @troyesivan)

JAKARTA, celebrities.id – Makna di balik lagu Angel Baby yang dinyanyikan Troye Sivan sedang ramai diperbincangkan.

Seperti diketahui, Angel Baby adalah lagu paling populer di berbagai platform streaming musik online saat ini. Netizen pun penasaran dengan makna di balik lagu Angel Baby.

Dilansir wethepvblic, Senin (20/6/2022), dalam single terbarunya, Troye Sivan melantunkan sebuah lagu yang berjudul Angel Baby. Dia menyebutkan bahwa “Angel Baby” seperti fantasi yang lengkap.

Makna di Balik Lagu Angel Baby

Troye menggambarkan Angel Baby sebagai ungkapan: "memuja, menyayangi, cinta melanda, mega pop, gay dan power ballad". Dia juga memberikan konsep dari teasernya: 'Video itu seperti fantasi yang lengkap. Ini benar-benar perayaan cinta aneh dengan cara yang sangat indah.'

Penyanyi 27 tahun itu menjelaskan, Angel Baby lahir dari ide semi-fiksi yang menceritakan tentang seseorang yang akhirnya mendapatkan kebahagiaan yang sempurna dikarenakan hadirnya pasangan yang bisa membuatnya merasa dicintai dengan tulus.

Sementara video musiknya belum dirilis, Anda dapat menonton visualisator Angel Baby yang memberikan visual sinematik 1990an. Arti dari lirik lagu Angel Baby Troye Sivan mengisyaratkan makna penantian cinta yang sangat mendalam kepada seseorang. Cinta yang sangat mendalam itu ditujukan untuk pacarnya yang laki-laki juga.

Troye Sivan yang lahir pada 5 Juni 1995 adalah aktor asal Australia dan penyanyi tenor. Dia pernah berperan sebagai James Howlett dalam film X-Men X-Men Origins: Wolverine, dan yang terakhir membintangi film Spud.

Sivan mengakui secara terbuka sebagai gay melalui video YouTube pada 7 Agustus 2013, tiga tahun setelah berterus terang kepada keluarganya. Kini namanya kian melambung usai lagu Angel Baby booming.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra