Malaika Arora Alami Syok Setelah Kecelakaan, Pulihkan Mental Melalui Yoga

Zahrah Hana Afifah
Kamis 23 Juni 2022 22:33 WIB
Malaika Arora Alami Syok Setelah Kecelakaan, Pulihkan Mental Melalui Yoga
Malaika Arora syok alami kecelakaan. (Foto: celebrities.id/Instagram @malaikaaroraofficial)

DELHI, celebrities.id - Aktris cantik asal India, Malaika Arora mengatakan bahwa tubuhnya masih mengalami syok setelah kecelakaan yang dialaminya pada April 2022. 

Seperti diketahui, Awal 2022, masyarakat India dikejutkan dengan pemberitaan Range Rover yang ditumpangi Malaika mengalami tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan saat perjalanannya menuju Mumbai dari Pune di Khopoli, Maharashtra pada 2 April. 

Dia menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit Apollo Navi Mumbai untuk mendapatkan perawatan. Setelah satu hari menjalani perawatan di rumah sakit, dia pun keluar dari rumah sakit dan pulang  bersama pacarnya, Arjun Kapoor

Dia mengatakan bahwa paska kecelakaan itu tubuhnya mengalami syok. Dalam sebuah wawancara terbaru, Malaika mengungkapkan bahwa setelah mengalami kecelakaan itu, dia ingin melakukan yoga karena dia tahu itu akan memberikan dampak yang besar pada keadaan mental dan fisiknya. 

“Tanpa meremehkan kondisi saat ini, satu hal yang terus saya tanyakan kepada dokter saya adalah kapan saya bisa kembali berlatih yoga. Saya tidak bisa yoga untuk saat ini. Dan tentunya saya hanya bisa memulai dengan yoga dasar saja. Saya tahu yoga akan memberikan dampak baik untuk kondisi mental dan fisik saya, oleh karena itu, saya terus bertanya kepada dokter saya tentang hal itu. Pada hari latihan saya pulang dan melakukan kelas, dan saya menangis saat itu,” ucapnya seperti dilansir dari Hindustan Time, Kamis (23/6/2022).

"Tubuh saya mengalami trauma paska kecelakaan dan membutuhkan waktu untuk pulih. Saat saya bisa melakukan yoga selama 45 menit hingga satu jam kelas, saya sangat bahagia karena hal itu. Tepat hari ini sudah 2 setengah bulan kecelakaan itu terjadi, saya kembali berlatih dan merasa sangat senang,"

Editor : Hadits Abdillah