Mallika Sherawat Ungkap Keberuntungan Masuk Industri Bollywood, Dapat Peran Berkarakter

Ayuningtyas Notomihardjo
Sabtu 25 September 2021 15:51 WIB
Mallika Sherawat Ungkap Keberuntungan Masuk Industri Bollywood, Dapat Peran Berkarakter
Artis bollywood Mallika Sherawat (Foto: celebrities.id/timesofindia)

JAKARTA, celebrities.id – Layaknya artis papan atas, ada sebuah perjuangan yang harus dilalui. Namun, hal itu dirasakan sangat berbeda oleh Mallika Sherawat. Artis Bollywood ini mengaku pencapaiannya kali ini tidak butuh perjuangan besar.

Dia melakukan itu lantaran tak ingin terlihat menjadi bintang murahan, ketika dirinya masuk ke industri perfilman.

“Saya sangat beruntung menjadi bintang. Saya datang ke Mumbai dan mendapatkan peran film pembunuhan. Saya tidak perlu banyak berjuang, tapi setelah film yang bergenre pembunuhan, citra saya akhirnya terbentuk," kata Mallika Sherawat, mengutip dari Hindustantimes, Sabtu (25/9/2021).

"Saya tidak pergi ke pesta Bollywood, tidak bertemu produser atau sutradara di malam hari di kamar hotel atau di malam hari di kantor. Saya menjauhkan diri dan saya berpikir, ' akan mendapatkan apa yang ditakdirkan untuk saya” ujar Mallika. lagi

Pemikiran positif itulah yang selalu dia katakan, sehingga bisa mendapatkan dirinya dalam menjalani kehidupan seorang bintang film. Tentu saja, Mallika juga mendapatkan komentar dari kaum pria dan dia memberanikan diri untuk berikan performa akting terbaik di depan layar.

“Banyak aktor pria mulai mengambil banyak kebebasan dengan saya dan mereka berkata jika Anda bisa begitu berani di layar, jadi Anda bisa berani dengan kami secara pribadi juga,” tutur Mallika.

Selain itu, artis yang kini menginjak usia 44 tahun tersebut mengatakan bahwa masih banyak aktor yang tidak bisa membedakan saat dirinya sedang di depan atau belakang layar. Tetapi, dia mengaku bahwa hal tersebut semata-mata hanya karena Mallika ingin mengejar karir yang lebih baik.

“Mereka tidak membedakan antara personal di layar dan di luar layar. Jadi, di situlah saya menghadapi banyak situasi sulit, karena saya wanita yang sangat kuat, dan saya akan memberi tahu aktor pria, 'Maaf, saya tidak akan berkompromi'. Saya tidak datang ke Bollywood untuk berkompromi, saya datang ke sini untuk berkarier. Itu sebabnya mereka tidak pernah bekerja dengan saya,” katanya.

Editor : Endang Oktaviyanti