Mami Popon Ungkap Asal Usul Nama Raffi Ahmad, Bawa-Bawa Orang Pakistan

Icon CameraMelati Pratiwi
Selasa 30 November 2021 11:39 WIB
Mami Popon Ungkap Asal Usul Nama Raffi Ahmad, Bawa-Bawa Orang Pakistan
Nama Raffi Ahmad diberikan oleh sang nenek, Mami Popon. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Raffi Ahmad akhirnya mengetahui asal usul nama miliknya setelah diungkapkan oleh sang nenek, Mami Popon. Melalui pesan singkat kepada Raffi Ahmad, Mami Popon mengenang kembali sejarah pemberian nama untuk cucu tercinta.

Hal ini bermula saat Raffi dan Nagita membicarakan terkait nama untuk anak kedua mereka. Baik Raffi dan Nagita memang belum mengumumkan siapa nama dari Baby R.

Raffi kemudian membisikkan sesuatu kepada sang istri, Nagita pun langsung menyetujuinya.

"Ya udah aku nurut kamu, kalau nama anak itu harus bapaknya" ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube RANS , Selasa (30/11/21).

Mendengar jawaban Nagita, Raffi masih tidak percaya jika pemeberian nama harus dari seorang ayah. Ia lalu mengambil ponsel dan membuka percakapannya dengan Mami Popon.

Mami Popon mulanya menanyakan tentang apakah cicitnya telah memiliki nama. Dari pertanyaan tersebut, kemudian Mami Popon mengenang masa lalu awal mula ia memberikan nama 'Raffi' untuk ayah dari Rafathar tersebut.

"Mami terkenang 34 tahun yang lalu, pertama kali mami melihat bayi mungil yang parasnya sudah terlihat tampan sedari bayi."

"Mami teringat dengan seorang bapak utusan dari Pakistan, yang wajahnya bersih, tampan, berwibawa. Nah tiba-tiba Mami mengusulkan cucu Mami diberi nama Raffi," kata Mami Popon kepada Raffi Ahmad melalui pesan singkat.

Begitulah sepenggal kisah dari Mami Popon mengenaiĀ  sejarah pemberian nama untuk cucu tercintanya. Dari sanalah Raffi mengatakan kepada Nagita bahwa pemberian nama tidak harus dari ayahnya.

"Aku baru tau history nama aku, Mami ternyata, " ujar Raffi

Namun Nagita menjelaskan kembali kepada Raffi mengenai pendapat memberikan nama untuk anak.

"Enggak kasih nama itu maksud nya gini, boleh yang kasih nama dari siapa aja, mau dari neneknya atau ibunya, tapi yang memustukan itu harus ayahnya, " kata Nagita.

Namun hingga kini, baik Nagita dan Raffi belum juga mengumumkan kepada publik siapa nama sultan baru Andaru yang lahir pada 26 November 2021 tersebut.

Editor : Dhita Seftiawan

Follow Berita Celebrities di Google News