Manajer Kim Kardashian Dibunuh, Jenazahnya Ditemukan di Mobil

Ratu Syra Quirinno
Jumat 31 Desember 2021 00:46 WIB
Manajer Kim Kardashian Dibunuh, Jenazahnya Ditemukan di Mobil
Manajer bisnis keluarga Kim Kardashian, Angela Kukawski, dibunuh. (Foto: TMZ)

JAKARTA, celebrities.id - Manajer bisnis keluarga Kim Kardashian, Angela Kukawski, dibunuh. Dalam kasus ini, pacar Angela Kukawski didakwa sebagai pelakunya.

Melansir Marca, Jumat (31/12/2021), polisi menemukan Angela Kukawski, 55, dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobilnya di Simi Valley barat laut Los Angeles pada 23 Desember 2021, sehari setelah dia dilaporkan hilang, kata polisi dalam sebuah pernyataan.

Pacarnya yang berusia 49 tahun, Jason Barker, ditangkap Selasa dan didakwa melakukan pembunuhan tersebut. Diduga Barker membunuh Kukawski di dalam rumah mereka di bagian Sherman Oaks di Los Angeles. “Kemudian memasukkannya ke dalam mobil, mengendarainya ke Simi Valley, memarkir mobilnya dan meninggalkannya di dalam,” kata pihak berwenang.

Barker belum mengajukan pembelaan atau menanggapi tuduhan tersebut. Tidak jelas apakah dia telah menyewa seorang pengacara atau belum.

Angela Kukawski bekerja untuk firma Boulevard Management dan menangani beberapa klien terkenal, termasuk Minaj, Kim Kardashian, Offset, dan perkebunan Tupac Shakur, menurut surat kabar Variety dan The Hollywood Reporter.

"Kami sedih atas kehilangan rekan kami, Angie Kukawski," kata Todd Bozick dari Boulevard Management dalam sebuah pernyataan. "Angie adalah orang yang baik, luar biasa, dan dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya."
 

Editor : Mohammad Saifulloh