Manisha Yadav Meninggal Dunia karena Pendarahan Otak, Terkenal sebagai Ratu Salima di Serial Jodha Akbar

Abdul Razak
Minggu 03 Oktober 2021 10:50 WIB
Manisha Yadav Meninggal Dunia karena Pendarahan Otak, Terkenal sebagai Ratu Salima di Serial Jodha Akbar
Manisha Yadav Meninggal Dunia karena Pendarahan Otak, Terkenal sebagai Ratu Salima di Serial Jodha Akbar. (Foto: celebrities.id/socialtelecast.com)

NEW DELHI, celebrities.id - Kabar duka datang dari dunia perfilman Bollywood. Manisha Yadav yang berperan sebagai Ratu Salima di serial televisi, Jodha Akbar dinyatakan meninggal dunia karena pendarahan otak.

Kepergian Manisha Yadav untuk selamanya diketahui melalui Instagram Stories rekan mainnya di Jodha Akbar, yakni Paridhi Sharma. Adapun isi dari Instagram Stories-nya menuliskan ucapan belasungkawa atas meninggalnya teman sesama artis itu.

"Berita ini sangat memilukan. RIP @manisha_mannu," tulis Paridhi Sharma di media sosialnya, Minggu (3/10/2021).

Selain itu, Paridhi Sharma juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa sangat terkejut saat mengetahui Manisha Yadav telah meninggal dunia. Dia turut mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, khususnya untuk putra Manisha Yadav yang baru berusia satu tahun.

"Energinya selalu tinggi dan dia adalah orang yang ceria. Kami bersenang-senang syuting bersama untuk pertunjukan. Aku ingat dia selalu penuh dengan kehidupan. Mendengar tentang kematiannya benar-benar menyedihkan bagi saya, dan yang lebih menyedihkan adalah dia memiliki bayi berusia satu tahun. Hati saya tertuju pada keluarganya," tutur Paridhi Sharma yang dikutip dari Hindustantimes.

 

1
/
2