Manisnya BTS Kang Tae Oh dan Park Eun Bin saat Adegan Ciuman di Extraordinary Attorney Woo, Saling Semangati dan Penuh Tawa

Lisvi Padlilah
Rabu 03 Agustus 2022 11:11 WIB
Manisnya BTS Kang Tae Oh dan Park Eun Bin saat Adegan Ciuman di Extraordinary Attorney Woo, Saling Semangati dan Penuh Tawa
Manisnya BTS Kang Tae Oh dan Park Eun Bin saat adegan ciuman di Extraordinary Attorney Woo. (Foto: celebrities.id/Instagram @maria_kdrama)

SEOUL, celebrities.id - Para penggemar dibuat tersipu malu sekaligus gemas dengan adegan ciuman Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Joon Ho (Kang Tae Oh) di drama Extraordinary Attorney Woo. Bahkan, mereka lebih baper dengan adegan behind the scene (BTS) alias di belakang layar yang lebih menggemaskan.

Ya, interaksi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh tidak hanya manis di depan layar, tetapi juga saat proses pengambilan gambar. Melansir Soompi, Rabu (3/8/2022), ENA sebagai platform yang menyiarkan Extraordinary Attorney Woo membagikan video BTS sebelum pengambilan adegan.

Klip tersebut dimulai saat Woo Young Woo mendapatkan saran dari dua sahabatnya, Joo Hyun Young dan Im Sung Jae, tentang bagaimana memperlakukan orang yang disukai. Lantas, Adegan dilanjutkan dengan Woo Young Woo yang mempraktikkan saran dua sahabatnya. Mulai dari menarik kursi untuk Lee Joon Ho, berjalan di sisi jalan trotoar, hingga membukakan pintu.

Lalu, klip menunjukkan adegan Lee Joon Ho menyatakan cintanya. Sempat merasa kesulitan mendapatkan vibe yang tepat, Kang Tae Oh pun meminta saran sang sutradara.

"Fokus pada tone daripada emosi. Setelah kamu bilang "Aku sangat suka kamu dan rasanya sangat sakit di dalam sini (menunjuk dada)' kamu akan merasa lebih laga. Katakan kalimat itu sambil mengembuskan napas berat," kata sang sutradara.

Setelah berbagai kesalahan komunikasi, Woo Young Woo dan Lee Joon Ho pun saling mengakui perasaan masing-masing dan mulai berkencang. Bahkan, adegan mereka akan bergandengan tangan pun sangat diantisipasi penonton. Pasalnya, Woo Young Woo tidak bisa menggandeng tangan orang lain lebih dari 57 detik.

Namun, Woo Young Woo tetap mau mencobanya. Karena menurutnya, itu bagian dari hal-hal yang dilakukan pasangan kekasih. Sang sutradara pun kembali mengarahkan kedua aktor agar sukses membawa suasana yang diinginkan.

Hingga, sampailah pada adegan puncak, yakni kissing scene Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di depan apartment Joon Ho. Rupanya, keduanya tak ada kesulitan mengambil adegan romantis tersebut. Bahkan, sang sutradara memuji hasilnya bagus hanya dalam sekali shooting.

Lantas, Kang Tae Oh pun bercanda dengan mengatakan dia telah berlatih.

"Aku keluar (rumah) lebih pagi dan sudah berlatih," kata Kang Tae Oh.

"Kamu datang untuk menyapaku (dengan bibir/ciuman)," ucap Park Eun Bin menimpali.

Ucapan Park Eun Bin pun bikin pemain dan kru tertawa.

Sebagai informasi, drama Extraordinary Attorney Woo mengisahkan pengacara muda bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang memiliki spektrum autisme. Dengan IQ hingga 164, dia memiliki ingatan yang sangat bagus. Metodenya dalam memecahkan masalah pun sangat kreatif. Dia bergabung dengan firma hukum ternama Korea dan bertemu tim litigasi, Lee Joon Ho dan saling jatuh cinta.

Editor : Lisvi Padlilah