Mansyardin Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Anal Seks, Kuasa Hukum: Hidupnya Normal

Abdul Razak
Senin 13 September 2021 20:35 WIB
Mansyardin Ayah Taqy Malik Dituding Lakukan Anal Seks, Kuasa Hukum: Hidupnya Normal
Kuasa Hukum Mansyardin Malik membantah kliennya lakukan anal seks. (Foto: celebrities.id/Starpro)

JAKARTA, celebrities.id - Marlina Octoria Kawuwung menuduh sang suami, Mansyardin Malik kerap melakukan penyimpangan seksual.

Marlina mengaku dipaksa anal seks dan berhubungan intim saat menstruasi oleh ayah Taqy Malik tersebut.

Halim Darmawan, selaku kuasa hukum Mansyardin Malik buka suara dan mengatakan ayah Taqy Malik sudah menceraikan Marlina Octoria Kawuwung. Menurut dia, tuduhan terhadap kliennya tidak benar.

"Dia mengambil sikap dan keputusan bahwa si mantannya itu diceraikan, kemudian dia (Marlina) membuat berita yang tidak benar dan menghebohkan rakyat Indonesia mengucang perkataannya menyimpang, artinya menyinggung perasaan orang, padahal hidupnya itu normal," kata Halim Darmawan yang dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (13/9/2021).

Halim Darmawan mengatakan perceraian yang dilakukan kliennya sudah dilayangkan pada 6 September 2021 dalam bentuk talak secara lisan dan telah membuat surat pernyataan pisah rumah tangga.

"Permasalahannya saya tanya, si pihak mantannya hidupnya tidak terbuka kepada ayah Taqy Malik. Percecokkan itu, pada tanggal 6 September, langsung bertalak dan menjatuhkan talak secara lisan dan membuat surat pernyataan pisah rumah tangga," kata Halim Darmawan.

Adapun alasan perceraian itu dikarenakan Marlina selalu merongrong ayah Taqy Malik dalam masalah keuangan.

"Dia bilang tidak ada lagi kecocokan, saling menyadari, bahwa ayahnya Taqy Malik selalu dirongrong dalam hidupnya masalah keuangan," ujarnya.

Editor : Dhita Seftiawan

PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?