Mantan Anggota Jewelry Eunjung Umumkan Pernikahan, Ini Sosok Pria yang Berhasil Menaklukkan Hatinya 

Michael Julius Figun
Senin 10 Januari 2022 23:35 WIB
Mantan Anggota Jewelry Eunjung Umumkan Pernikahan, Ini Sosok Pria yang Berhasil Menaklukkan Hatinya 
Mantan anggota Jewelry, Eunjung akan menikah dengan Lim Kwang Kook. (Foto: Allkpop)

SEOUL, celebrities.id – Rencana pernikahan mantan anggota Jewelry, Eunjung dengan sang kekasih Lim Kwang Kook resmi diumumkan melalui Instagram. Pasangan ini memilih 16 Januari 2022 sebagai tanggal momen istimewa mereka.

Dilansir dari Allkpop, Senin (10/1/2022) Eunjung melalui akun Instagram-nya mengabarkan rencananya. "Halo, ini Kim Eun Jung. Seperti yang ada di artikel berita, beberapa dari Anda mungkin sudah tahu bahwa saya akan menikah pada 16 Januari 2022," tulisnya.

Ia pun memperkenalkan calon suaminya kepada para penggemar dengan terang-terangan. "Tunangan saya adalah komposer Lim Kwang Wook  alias Yorkie yang telah mendukung selama delapan tahun," kata Eunjung.

Upacara pernikahan mereka akan diadakan secara privat. Para tamu dikabarkan hanya segelintir yang bakal datang dan mengucapkan selamat.  
“Jika Anda bisa memberi selamat kepada kami dari jauh, kami akan dengan penuh syukur menerima berkat itu dan hidup bahagia," tulis Eunjung bijaksana.

Kedua pasangan satu frekuensi bermusik ini juga berjanji akan berkolaborasi dalam karya musik bersama usai menikah. 

Eunjung memulai debutnya berdama grup Jewelry dengan lagu "One More Time." Setelah grup dibubarkan, Eunjung melanjutkan karirnya di industri hiburan sebagai aktris dan penulis lirik. Dia menulis lirik untuk Taeyeon “I Blame You,” Kang Daniel “What are you up to,” dan TWICE “Pit A Pat.”

Sedangkan sang calon suami, Lim Kwang Wook dikenal karena memproduksi dan menulis lagu untuk Girls' Generation, SHINee, f(x), dan EXO.

Editor : Mohammad Saifulloh