Deretan Mantan Pacar Arya Saloka, Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta

Syifa Fauziah
Selasa 09 Agustus 2022 07:34 WIB
Deretan Mantan Pacar Arya Saloka, Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta
Deretan mantan pacar Arya Saloka. (Foto: celebrities.id/Instagram @aryasaloka.01)

JAKARTA, celebrities.id - Mantan pacar Arya Saloka banyak membuat penasaran netizen. Terlebih sejak sang aktor sukses memerankan tokok Aldebaran di Ikatan Cinta.

Sosok pendiam dan bersahaja dalam sinetron yang tayang di RCTI itu membuat Arya Saloka semakin dicintai penggemarnya. Tak heran jika meraka pun ingin tahu tentang kehidupan pribadi ayah satu anak itu, termasuk tentang kisah asmara dan mantan pacarnya.

Sebelum resmi menikah dengan Putri Anne, Arya Saloka sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita tidak hanya dari kalangan selebriti, tapi juga orang biasa. Dia pun kerap mengumbar kemesraan di depan publik.

Lantas siapa saja ya deretan mantan kekasih ayah satu anak itu? Berikut ulasannya seperti dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Mantan Pacar Arya Saloka

1. Febi Nursita Sari

Deretan teratas mantan kekasih Arya Saloka adalah Febi Nursita Sari. Dia merupakan wanita pertama yang disukai Arya saat duduk di bangku taman kanak-kanak (TK).

Namun, Arya mengaku dia tidak menjalin hubungan secara resmi. Hanya pernah suka saja. Hubungannya dengan Febi saat ini pun masih baik.

2. I Gusti Ayu Wulandari

Yang kedua ada I Gusti Ayu Wulandari. Dia merupakan pacar pertama Arya sewaktu duduk di bangku SMA. 

3. Aryani Fitriana

Kemudian ada Aryani Fitriana, artis cantik yang pernah membuat Arya Saloka jatuh hati. Namun, keduanya tidak menjalin hubungan. Arya hanya sebatas mengidolakan Aryani.

4. Putri Anne

Mantan terakhir Arya Saloka adalah Putri Anne yang kini diperistri olehnya. Keduanya menjalin hubungan dua tahun. Kemudian akhirnya memutuskan menikah. Sempat berbeda agama, tapi Putri Anne akhirnya memutuskan jadi mualaf. Kini rumah tangganya sudah dikaruniai satu orang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Itu dia deretan mantan Arya Saloka yang menjadi bintang sinetron Ikatan Cinta.

Editor : Endang Oktaviyanti