Mantan Pacar Elon Musk Lakukan Operasi Telinga, Terobsesi pada Tokoh Fantasi Elf

Kiki Oktaliani
Senin 19 September 2022 18:51 WIB
Mantan Pacar Elon Musk Lakukan Operasi Telinga, Terobsesi pada Tokoh Fantasi Elf
Claire Elise Boucher alias Grimes melakukan operasi telinga. (Foto: Pagesix)

JAKARTA, celebrities.id - Claire Elise Boucher, dengan nama panggung Grimes merupakan musisi asal Kanada, penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser rekaman yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan CEO SpaceX, yaitu Elon Musk. 

Grimes mengejutkan para followers-nya di Twitter setelah mengunggah fotonya dengan perban yang membalut wajahnya. Beragam komentar turut memenuhi kolom komentar di akun Grimes. Pertanyaan mulai dari siapa dokter yang menangani operasi tersebut hingga hujatan tentang bentuk wajahnya yang disebut mirip dengan telur. 

Foto tersebut menunjukkan bahwa Grimes telah melakukan operasi bentuk telinga agar mirip dengan peri atau Elf yang ada di cerita-cerita fantasi. 

Meskipun banyak netizen yang menganggap hal yang diinginkan Grimes gila, wanita berumur 34 tahun ini tetap melakukannya. Operasi ini melibatkan pembedahan pahatan tulang rawan telinga pasien berbentuk runcing.

Berdasarkan cuitan Grimes sejak pertengahan Agustus, dia yakin akan keputusannya untuk merubah bentuk telinga yang mirip peri atau elf yang kerap muncul dalam cerita-cerita bergenre fantasi.  

“Apakah ada yang pernah berhasil melakukan operasi telinga peri dengan hasil yang bagus? Aku takut jika bagian tulang rawan lama sembuh,” tulis Grimes, belum lama lalu.¬†

Selain itu dia juga mengunggah cuitan di Twitter. “Sebagai musisi, operasi ini tampak riskan, namun ini yang saya inginkan sepanjang hidup.”

Editor : Andre Purwanto