Marak Perselingkuhan di Kalangan Selebritas, Penjelasan Raditya Dika soal Memilih Pasangan Viral Lagi

Syifa Fauziah
Kamis 22 September 2022 23:39 WIB
Marak Perselingkuhan di Kalangan Selebritas, Penjelasan Raditya Dika soal Memilih Pasangan Viral Lagi
Penjelasan Raditya Dika mengenai memilih pasangan hidup kembali viral. (Foto: celebrities.id/Twitter @nunes_ong)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar perselingkuhan beberapa artis Tanah Air menjadi perbincangan masyarakat, khususnya di dunia Maya. Nama Reza Arap dan Adam Levine terbawa isu dugaan perselingkuhan.

Bicara selingkuh, Raditya Dika yang berbincang santai dengan Dodit Mulyadi, ayah dua anak itu pernah bercerita soal sulitnya generasi muda dalam mencari cinta.

Cuplikan video itu kembali diunggah oleh akun Twitter @nunes_ong. Raditya Dika mengatakan bahwa generasi muda saat ini sulit menentukan pasangan karena terlalu banyak pilihan.

"Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta tantangannya terlalu berat. Karena opsinya terlalu banyak. Ibaratnya, misalnya lo beli es krim di tempat beli es krim cuma ada dua pilihan, cokelat atau vanilla. Terus lo pilih cokelat, kemudian lo ke restoran es krim ada 20 rasa, bingung kan karena terlalu banyak," ujar Radit seperti dikutip dari akun Twitter @nunes_ong, Kamis (22/9/2022).

"Nah ketika lo udah beli (es krim) terus lo makan es krimnya lo pasti bertanya-tanya kan, kok rasanya biasa aja ya, yang lain kayak gimana nih. Sementara kalau vanilla oh kaya gini, coklat gue udah pernah ngerasain misalnya kaya gini," tuturnya.

Dia menilai bahwa kecanggihan teknologi membuat orang lebih mudah untuk bertemu dengan orang baru.

"Artinya adalah sekarang orang ketemu siapapun itu gampang. Lewat aplikasilah. Lo milih orang tinggal swipe kanan swipe kiri, Instagram tinggal DM aja," katanya.

Dengan adanya banyak pilihan itu, dia melihat generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah mereka pilih untuk mendampingi hidupnya.

 

1
/
2